Chapter 3

23.1K 1.4K 10
                                    

Kaithlyn menghembuskan nafasnya berulang kali. Perkataan bosnya benar-benar mengejutkannya seperti membawanya ke dasar neraka yang mengerikan. Bagaimana bisa dia menemani bosnya itu untuk menemani pertemuannya dengan CEO sekaligus pemilik perusahaan besar Addison? Jantungnya tidak terkendali sama sekali. Tidak terasa bahwa keringat dingin mulai membasahi wajahnya seperti orang yang akan menghadapi kematian. Bukan seperti lagi, tapi memang itu adalah kebenaran yang akan dihadapinya. Sudah dari dulu Matthew Luis memperingati dirinya bahwa pembalasan keluarga Addison, cepat atau lambat menghampirinya. Membunuh dan menikamnya sehingga menjadi korban kematian yang mengenaskan. Ditambah Kaithlyn tahu bahwa Gavin Addison, satu-satunya keluarga Addison yang mendapat julukan 'Death Angel'. Death karena dulu ia sering mengikuti pertarungan sengit dan setiap orang yang ditanganinya terbunuh dengan mudahnya dengan kematian yang sangat mengerikan. Angel, karena wajahnya yang sempurna, kaya, mengintimidasi, dan mengagumkan. Lalu Kaithlyn akankah percaya?

Percaya atau tidak, dia sudah berada di ambang kematiannya.

"Mr. Gavin Addison" kata-kata Mr. August menyadarkan Kaithlyn yang segera mengambil sikap berdiri untuk menyambut. Takut atau tidak, yang penting dia menunjukkan kepura-puraannya untuk tidak mengetahui apa-apa.

"Dia Kaithlyn Luis. Sekretaris saya, Mr. Addison."

Kaithlyn memberanikan dirinya untuk mengangkat kepalanya. Menatap tubuh tinggi yang terpahat sempurna itu dengan perasaan yang tidak karuan. Mata biru beningnya bertemu dengan mata abu-abu yang gelap dan mengintimidasi. Sempurna, lebih dari yang dibayangkannya selama ini. Tiba-tiba suasana berubah panas dan saling waspada. Tubuh Kaithlyn menegang ketika untuk pertama kali tangannya bersentuhan dengan tangan besar milik Gavin Addison. Segera dirasakannya gejolak gairah mendidih dalam dirinya. Namun, alarm berbunyi memberi peringatan bahwa di depannya adalah sosok malaikat maut yang siap menjemput kematiannya.

"Kaith. Kaithlyn Luis."

"Gavin Addison."

---00---    

My Death Angel (#1 MDA Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang