Namaku Zhuo (barangkali ada yang lupa -3-). Umurku 13 tahun, itupun kalau di dunia manusia. Usia asli ku 3.000 tahun. Di dunia manusia aku mengalami banyak tragedi. Mulai dari abad sebelum masehi hingga sekarang. Aku sering berganti-ganti profesi. Mulai dari pengawal kerajaan, conjurer, raja, perdana menteri, duk— maksudku petani, politikus, presiden, dewan partai, dan sekarang menjadi wakil kepala Polisi. Aku sering melihat pembantaian, pembunuhan, peperangan, dan bahkan saat tragedi G30S PKI, aku juga ditugaskan untuk membunuh jendral nasional Indonesia. Jangan membenciku karena hal ini, aku memberontak dan ikut menghancurkan PKI. Jadi jan marah sama aku ya, plis...
Aku sering melihat sahabatku mati. Ada yang dibunuh, dimutilasi, diracuni, terjun dari tebing, gantung diri, tenggelam, bahkan salah satu jendral nasional yang meninggal adalah sahabatku. Aku memiliki dua sahabat sekarang, namun salah satunya mati karena penyakitnya yang sudah ijab (lama; bahasa Jawa). Aku juga pernah melihat sahabatku yang mati ditanganku sendiri. Haha, sahabat macam apa aku ini...?
Di dunia manusia, aku bertemu 5 manusia yang menurutku menarik. Namun setelah dial ke dark web, mereka ternyata hasil radiasi dari gabungan zamrud, ruby, dan amethyst pada suatu meteor langka sepertiku. Ada yang bermutasi seperti air, kucing, serigala, bayangan, dan, macam-macam lah! Aku suka banget sama mereka OwO
Nama mereka— udah gue kena lain ygy di chap introduction. Dan tambahan 3 tokoh. Zahra Adelyne Queenza (bukan nama asli), Muhammad Alvino (bukan nama asli), dan Michael Adriano (nama asli).
Well, aku tinggal dengan mereka semua di dunia manusia. Aku sangat menyayangi mereka. Dua dari mereka mau jadi keluarga beda ortuku. Vathh adek tertjintah Niko abang terleknet //plakk.
Aku pernah tanya ke Silvia. Aku cocok jadi villain nggak? Dia jawab nggak, soalnya aku uke 🗿💔. Tapi gue mah botmat. Ini book gue. Jadi ya terserah gue dong mau jadi villain apa nggak. Ygy?
Then... My Role Is...
νιℓℓαιη
KAMU SEDANG MEMBACA
°KOMUNIST SQUAD°
Teen FictionHanya berisi cerita random tentang squad komunis beragama yg g pernah akur / tenang -_- Collab with: -@SilviaNusantara -@VathhVathh -@WafaZhahira434 -@NRK_03 -@russxindo289 COVER IS MINE 😡😡😡