10 - Brother Zone !! [Repost]

190 7 0
                                    

"Kimi.. Aku mau ngomong sama kamu. Aku sebenernya--"

"Kak.. Anter aku ke toko buku yuk?"

Yah seperti itulah nasib ku. Ketika aku sedang serius merangkai kata cinta untuknya,disaat itu pula dia memupuskan harapan ku.

Aku berjalan mengikuti nya ke toko buku. Memilih-milih novel romance kesukaan kimi. Aku tahu betul kesukaan nya, bahkan sudah hafal di luar kepala. Dia tampak berkeliling untuk mencari novel karya dee lestari , aku memperhatikan tiap gerak gerik nya. Memastikan dia aman.

Aku tercekat ketika ia berbicara dengan seorang pria seumuran nya. Dengar ya, aku ini tetangga kimi dan dia sudah biasa memanggil ku 'kak'. Aku terus memperhatikan mereka hingga tak kusadari kedua nya tengah berjalan ke arahku.

"Kak farel.. Kenalin ini rega"

"Rega" ucapnya

"Ga .. Dia ini udah kayak kakak aku loh."

Selalu begitu, aku ini hanya di anggap kimi sebagai kakak laki-laki nya. Lalu dimana ujung rasa cinta ku pada nya, jika dia terus saja menganggapku kakak. Tak lebih. Sampai kapan aku harus mengerti dengan situasi ini. Aku hanya ingin seperti orang-orang lain nya. Mencintai dan di cintai.

BrotherZone!! Menyedihkan bukan. Mungkin kah aku harus menghapus rasa ini pada kimi?. Karena mungkin cinta ini memang tak seharus nya ada.

Rainbow After RainWhere stories live. Discover now