[7] Hampir ketahuan!

1.5K 41 7
                                    

in Mulmed : Gracia Everest (CIA)

Chapter 7.

Kringg..kringg..

Akhirnya,akhirnyaa bunyi itu,bunyi kentut-ralat-bunyi bel istirahat.Haeuduhh,makasih banget deh buat siapapun itu yang bunyiin bel .Akhirnya gue terbebas dari pelajaran Seni dengan guru ter-killer sepanjang masa :v .

PLAAAK , seseorang nepuk pundak gue.

"Hey,ke kantin yuk..". kata orang itu.Gue langsung ngalihin pandangan gue ke 'pemilik suara' itu.

Dodo.

Orang yang tadi ngebuat gue 'cemburu' , dan gue sendiri gak tau kenapa gue bisa cemburu,sedangkan gue bahkan bukan pacarnya,bukan crushnya,bu-'bodo amat'. Gue naksir ama Aldo? Gak,gakkk... gue gak mauu!! Cukup dia gituin gue pas SMP.Curcol gue ,dan gak ada yang dengar karena gue curcol sendiri dalam hati.Meskipun gue udah maafin Cleo ,tapii yah tetep aja kejadian itu masih membekas dihati gue.

"Malas,pergi aja sama Cia."kata gue dingin disertai delikan maut ala gue sambil ninggalin Aldo.

Gue gak tau tiba-tiba mulut gue reflek bicara kek gitu.Gue gak tau kenapa gue bisa tiba-tiba bersikap dingin ke Aldo .Okey sekarang gue kek orang bego yang jalan tanpa punya arah/tujuan,gue seakan mau jalan sampai keujung dunia,dan gak ada orang yang bisa lihat gue.

BRUUUUUUUUKK!

"OMG HALO DENGAN KFC MAU PESAN FRIED CHICKEN ,WOYY SAKIT WOII HANJIERR!!"reflek gue Toa gak jelas.Lagi-lagi gue nabrak orang -_- ,dengan begini gue netapin hari ini sebagai "HARI RAYA NASIONAL TABRAK ORANG".Apaan sih ,ngaco guee :3

Gue mutar bola mata gue ke sosok makhluk didepan gue ini,gue merhatiin dari bawah sampai atas.

Sepatu vans batik. Kayaknya gue kenal sama ini sepatu .batin gue.

Seragam GriyaSun HighSchool.

Jam Tangan Hitam ,gambar Puma *gpp lah nyebut merk :P*

Dan bibir merah nan sexy, hidung mancung gak kepalang,bola mata berwarna coklat muda.

Gak salah lagi......

Iel.

OMG , Demi DewaDewi apapun , gue membeku lihat 'dia tepat didepan gue sekarang.Mulut gue seakan kekunci dan kucinya udah gue buang jauh-jauh ke comberan,eh jangan comberan deh, jonggol aja,eehh jamban aja deh,ehh itu aj-pokoknya kemanapun itu gue gak peduli.

Sumfeehh badan gue kek patung pancoran,kaku dan gak bisa gerak.Gue antara gak mau gerak ato emang gak bisa gerak.Mata gue focus ke celananya *salah focus* , pandangan gue lurus kedepan,dan gue harap mata gue gak keluarin julingnya kek soni wakwaw.

"Cleo?"kata Iel membuyarkan lamunan gue.

"H..m.. i..iya?"balas gue gugup , eh gagap , eh gugup-haeduh apalah pokoknya itu -__-

"Lo kenapa tegang banget,biasa lagi , santaaii.. Gue bukan hantu kok, gue pacar lohh"

Pacar.

Gue kira dia udah gak nganggep gue ,ternyata huhuu-_- masihhh..

"Ehm gak kok.."kata gue.

"Gue mau ngobrol ama loh tapi jangan disini, ke taman belakang sekolah yuk? Gak enak kalo gobrol ditengah koridor kek gini.."kata Iel lalu ngerangkul bahu gue.

MANAAA GOLOKKK,MANAA GOLOKK!! Sumfeh Iel ngerangkul gue?Meskipun dijalan banyak anak cewe yang gue yakin iri ama gue , lihatin gue dengan tatapan ngapain-loh-bareng-iel-gue-tabok-loh,tapi 'GAK PEDULI' :P yang penting gue happy :D

BackstreetDove le storie prendono vita. Scoprilo ora