Hi, selamat datang teman...
Terimakasii yang udah dateng dan mampir kesini.
Officially ini cerita pertamaku, hope u like it yaaa, kalian bisa panggil aku Day. Disini aku sengaja gak ngasih visualisasinya kaya apa dan gimana, aku mempersilakan kalian untuk berimajinasi, mumpung berimajinasi masih gratis gais:v
Oh iyaa, aku cuma mau bilang sehat-sehat yaa, baik-baik juga, semangat untuk hidup, tetaplah bernapas:) 💙💙💙💙
Untuk temen IRL ku yang baca ini , selamat datang :v
Udah yaa segitu dulu nanti kita kenalan lagi ( kalo mau) 🤭 Happy Reading🐳
-
-
-
-
Kalo boleh, aku pengen minta jangan lupa kasih bintang alias vote ⭐ nyaa yaaa hehe, sama comment jugaaa, kalo boleh sihhh follow jugaaa😭😂
Terimakasiiiiiiihhhh sebelumnyaa💙💙💙💙.
YOU ARE READING
IS THAT YOU? (END)
Teen FictionArgana Glisara Putra yang katanya gak sempet nyari pacar karena sibuk sama hidupnya sendiri dan fokus sama perkuliahannya. Zilsa Aileen Gantari yang selalu di jodohin sama temen-temennya karena mereka kasian liat dia sendirian terus. Ketika mereka d...
