14. Fiance & Fiancee

1.3K 198 65
                                    

🎧 Can't Take My Eyes Off You
Joseph Vincent cover

Bisa puter multimedia diatas yaww,
happy reading 💖

«««»»»

Lisa mengerjapkan mata beberapa kali untuk sempurna terjaga, dan langsung disuguhi pemandangan yang masih terbilang asing, tapii-- ia mengulum senyumnya saat menoleh dan menemukan Taehyung masih bobo ganteng disampingnya. Gadis itu segera beranjak berdiri untuk mencuci muka lalu menuju dapur.

——

"Good mowning!" sapa Lisa ceria saat Taehyung terbangun. Laki-laki itu menaikkan dua alisnya bersamaan dengan hatinya yang lega, karena sepertinya, Lisa sudah melupakan kejadian Taehyung yang kasar-kasaran kemarin.

"Aku panggang roti. Sarapan itu, ya?" tawar Lisa yang sudah membawakan segelas susu hangat untuk Taehyung. Dan juga, sesungguhnya dia tidak pandai memasak.

Laki-laki itu mencebikkan bibirnya, dia sudah tidak minun susu sejak umur delapan belas sebenarnya.

Namun berakhir tetap menerima gelas susu itu, karena setidaknya hanya itu yang bisa ia lakukan. Semalam, Taehyung memutuskan untuk lebih hati-hati. Sudah dibilang kan, dia tidak akan, dan tidak ingin jatuh cinta pada Lisa. Dia tidak bisa seenaknya ninggalin Jennie.

"Waktu gue memutuskan tunangan sama lo, gue gak pikir panjang. Jadi gue harap lo juga jangan terlalu kalut sama pertunangan ini," ucap Taehyung setelah menegak habis minumannya. Gadis itu memajukan wajahnya tidak mengerti, "hm? Maksudnya?"

"Lo milik gue sekarang. Tapi bukan berarti gue milik lo." Alih-alih menjelaskan, Taehyung mengulang kalimat kemarin yang otak lemot Lisa sulit buat cerna.

Laki-laki itu berdecak menyibakkan selimutnya lalu berjalan menuju kamar mandi, sebelum--

"Ohya satu lagi," ucap Taehyung saat diambang pintu kamar mandi, membuat Lisa yang masih berpikir sembari menggaruk rambutnya yang tidak gatal berbalik menghadapnya. "Hm?"

"Jangan bikinin gue susu lagi. Gue cuma–" jedanya, pandangan Taehyung turun perlahan mengamati Lisa, lalu kembali menatap gadis itu, "–minum susu istri gue nanti." lanjutnya dengan smirk yang menyertai, lantas masuk dan menutup rapat pintu kamar mandi.

Meninggalkan Lisa yang cengo dengan muka yang makin menghangat. Ia mengerjap mengatupkan bibirnya lalu mengibaskan gaun tidurnya sekilas.

"Mesum banget. Rese." desis Lisa menangkup pipinya sendiri sembari mengambil gelas susu di nakas.

——

"Kita berangkat bareng ya?" tawar Lisa saat keduanya sudah akan keluar apartemen.

"Gak. Lo berangkat sendiri." timpal Taehyung cuek dingin ngeselin jadi satu, yang menyebabkan bibir Lisa maju cemberut.

"Tapi kan tujuannya sama! Hemat bensinlahh. Berangkat bareng aja yaaa??" tawar Lisa lagi sok imut, tapi laki-laki itu tetap menggeleng sebagai jawaban, dan segera meninggalkannya keluar apartemen.

Lisa yang ditinggal, kembali memanyunkan bibir lantas mengambil kunci mobilnya sendiri. "Ngeselin."

***

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 17, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Catch Me! | TaeliceWhere stories live. Discover now