13. Decision

864 165 36
                                    

🎧 Make it Right – BTS

Bisa puter multimedia diatas yaww,
happy reading 💖

«««»»»

Sudah satu setengah jam Taehyung membuang waktu berharganya hanya untuk duduk diam di kursi pengemudi dengan pandangan ganas mengamati lobi apartemen, juga berulang kali melirik jam yang melingkar manis ditangan kirinya. Berjaga-jaga jika orang itu pulang, setelah melakukan kencan sialannya. Iya sialan, bagi Taehyung.

Seusai meeting dengan klien, laki-laki pemilik surai hitam legam itu bahkan bersedia menelan harga dirinya –lagi– saat memohon pada Rose soal lokasi kencan abal-abal Lisa —sekali lagi, abal-abal bagi Taehyung. Namun sahabat Lisa itu tetap menolak memberitahunya, ia tidak ingin mengacaukan kencan Lisa, katanya.

Dikira Taehyung bakal ngapain, apa?

Dia menggeram kesal jika mengingat itu lagi. Sampai setelah duapuluh menit menunggu lebih lama, indera penglihatannya agak melebar lalu melunak kala menangkap figur yang dinantinya keluar dari mobil merah metalik di depan lobi.

Akan tetapi, tatapan lunak itu tidak berlangsung lama. Dahinya berjengit dengan tangan yang mencengkeram setir mobil lebih kuat, netranya mengeluarkan kilat amarah yang menusuk sampai tulang ketika seorang lelaki turun dari pintu pengemudi. Menghampiri Lisa yang sedang tersenyum, bercengkerama sebentar, lalu keduanya masuk gedung apartemen, bersama.

Menyisakan Taehyung yang duduk bungkam, mengamati begitu saja. Rencana Taehyung sebenarnya hanyalah memastikan dia pulang tidak melebihi jam sepuluh malam. Tidak, sampai dengan apa yang diamatinya barusan. Lelaki itu menghela napas kasar hendak melajukan kembali mobil hitam dop-nya sebelum—

holy fucking shit.

—laki-laki dengan penampilan yang sudah agak berantakan itu keluar dan membanting keras pintu mobilnya, lantas berjalan tergesa untuk masuk gedung apartemen. Langkah lebar dan cepatnya otomatis mengundang perhatian banyak pasang mata, ada yang menertawainya, juga ada yang mengaguminya —yang kebanyakan wanita.

Bukan hanya karena sosoknya yang terkenal, tapi juga karena aksi tangannya yang membawa rambut agak panjangnya ke belakang lalu turun berkacak pinggang menyingkirkan jas. Taehyung dengan kesan ke-berantakan membuatnya semakin terlihat seksi dan jadi pusat perhatian.

Langkahnya makin cepat ingin segera menarik pergelangan tangan ramping Lisa ke belakangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Langkahnya makin cepat ingin segera menarik pergelangan tangan ramping Lisa ke belakangnya. Tapi sialan, baru juga dia akan memanggil nama itu, lift sudah tertutup rapat lalu bergerak naik ke atas.

Gigi Taehyung bergemeletuk dan pandangan tajamnya mengedar, menangkap pintu tangga darurat diujung lorong. Tidak pikir panjang laki-laki itu melangkah ke pintu dan bergegas menaiki tiap anak tangga menuju lantai limabelas.

Catch Me! | TaeliceWhere stories live. Discover now