8. Huge Crush

873 230 8
                                    

Ehmm, nyebelin.

Lisa menggigit bibir bawahnya dan meremas tangannya menggerutu dalam hati. Ini semua karena dua kakak rese-nya. Biarin rese, karena mereka menempatkan Lisa di posisi yang sangat tidak nyaman. Bukan hanya karena dirinya berdiri di panggung megah ini, tapi juga—

Huft, masa Lisa dan Taehyung disuruh jadi salah satu kontestan dansa, kan engga banget. Acaranya fashion tapi ada dansa khas romeo-juliet, bedanya gapake topeng. Katanya sih ini iklan sekalian amal, duh apasi, gatau.

"Jadi ini beneran kencan pertama lo?" Tanya Taehyung pelan membuyarkan sungutan Lisa, gadis itu mendongak sehingga permatanya bertemu tatap dengan milik Taehyung.

"Engga! Tadi bohong," jawab Lisa cepat—yang juga pelan. Iyalah, mereka sudah ada di panggung dengan sorotan lampu sekarang.

"Masa?"

"Iyaa!!" Sangkal Lisa tidak mau kalah, laki-laki itu hanya menaikkan satu alisnya dengan satu sudut bibir terangkat dan mengangguk, seolah percaya saja dengan omong kosong Lisa. Lalu gadis itu kembali menundukkan pandangannya.

Lagian ini semua juga karena Taehyung! Kalau saja dia tidak mau diajak Yoona. Huh, setelah menjebak Lisa, mereka pamit, katanya ada meeting. Yakali meeting pakai baju santai. Lisa yakin mereka sedang berkencan.

Kembali pada kontes dansa ini, peraturannya simpel, cuma dansa-dansa ringan, sama romantis, itu saja. Dan mereka —Taehyung dan Lisa— tidak mungkin romantis. Ini hanya akting!

🎶 I can hear her heart beat for a thousand miles,

And the heavens open every time she smiles,

And when I come to her that's where I belong,

Yet I'm running to her like a river's song 🎶

Saat lagu crazy love karangan Van Morrison mulai dilantunkan oleh seorang perempuan cantik di ujung panggung dengan melodi piano yang merdu, mereka para kontestan mulai berdansa. Begitu juga Taehyung dan Lisa, laki-laki itu mulai melingkarkan tangannya di pinggang ramping Lisa dan mengurangi jarak antara keduanya. Membuat gadis itu membulatkan matanya belum siap.

"Apaan sih?!" Protesnya berbisik, Taehyung malah tersenyum menanggapi, "katanya harus romantis," balasnya juga berbisik. Lisa melihat sekeliling seketika itu menghembuskan nafas pelan, masa iya dia juga harus melingkarkan tangannya di leher Taehyung?

— dan memang itu yang harus dilakukannya, perlahan ia melingkarkan tangannya ke leher Taehyung. Detakan jantung Lisa yang jauh diatas normal pun tidak bisa dihalaunya. Bagaimana tidak? Dia hanya beberapa senti dengan Taehyung. Ia sekali lagi bisa mencium harum aroma khas laki-laki di depannya. God! Ini kedua kalinya Lisa sedekat ini dengan laki-laki, setelah yang pertama juga dengan Taehyung di lift tempo hari.

Laki-laki itu menatap Lisa dalam-dalam dengan senyuman tipis yang terukir, awalnya Lisa membuang muka, tapi entah kenapa lama-kelamaan ia tidak bisa menolak pesona orang di depannya. Dan jantungnya sudah hilang kontrol rupanya.

Okay Lisa, biasa aja, biasa aja. Ini amal dan iklan. Jadi lo harus melakukan peran romantis ini dengan benar.

Selang beberapa menit, Taehyung semakin mendekatkan wajahnya ke gadis itu. Wajah Lisa yang akan menjauh spontan juga ditahan olehnya.

Catch Me! | TaeliceDonde viven las historias. Descúbrelo ahora