7. Still Dating

808 228 8
                                    

Lisa seratus persen sadar kalau dirinya sedang tersenyum menatap Taehyung— tapi tidak sadar kalau laki-laki itu sudah di depannya. Gila!

"Hm," laki-laki itu menyodorkan botol air mineral yang sudah dibukanya sembari mengambil duduk disamping Lisa.

Eh? Astaga.

Cepat-cepat juga gadis itu menghilangkan senyum manis dari wajahnya lalu menerima air mineral dan meminumnya hingga seperempat. Setelahnya, Taehyung memberikan apple pie ukuran jumbo, biar cepat pulih katanya.

"Thankyou," ucap Lisa sopan yang dibalas anggukan oleh Taehyung.

Gadis itu memakan apple pie-nya dalam diam, kemudian menyadari bahwa laki-laki disampingnya juga diam tapi memperhatikannya, membuat fokus Lisa yang tadinya menghadap depan menjadi menghadap Taehyung.

"Mau?" Tawar gadis itu pelan memajukan kuenya, tapi laki-laki itu menggeleng sebagai jawaban. Lisa pun mangut-mangut dan kembali memakan hidangan ber-topping keju itu. Dari sudut matanya, ia bisa melihat Taehyung yang masih memperhatikannya.

"Kenapa maksa naik roller coaster?" Tanya Taehyung akhirnya, gadis itu menoleh menaikkan dua alis sedikit kaget dengan pertanyaan tiba-tiba laki-laki disampingnya. Sialan! Sudah dibilang Lisa tidak bisa mengarang! Gadis itu lekas memalingkan pandangannya menghindar dari bersitatap dengan netra tajam yang entah sejak kapan sudah tidak terlalu tajam.

"Mau ngerjain gue?" Lanjutnya yang malah membuat Lisa tersedak kue yang sedang dilahapnya.

"Uhuk—uhuk!"

Refleks, Taehyung membuka botol air mineral dan mengulurkannya pada Lisa, "hati-hati," tuturnya santai.

"Ehmm, sorr—y," ujar Lisa dengan intonasi ragu setelah menegak minuman.

"Maaf buat apa?" Tanya Taehyung yang sialnya terdengar sangat lembut di telinga Lisa. Gadis itu menggigit bibir bawahnya berpikir. Tentang alasan kenapa minta maaf, dan kenapa Taehyung sang laki-laki dingin ini menjadi sosok yang hangat.

"Ehm— tadi ngerepotin, waktu di roller coaster, waktu gendong juga," jelas Lisa mengalihkan pandangannya menunduk menatap kuenya yang teranggur menggiurkan.

Laki-laki disampingnya itu tidak merespon sehingga membuat Lisa kembali menoleh padany— wht the?!

Laki-laki disampingnya itu tidak merespon sehingga membuat Lisa kembali menoleh padany— wht the?!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gadis itu sempat menahan napasnya ditatap seperti itu oleh Taehyung. Ini gila! Ia segera mengalihkan pandangannya lagi. Laki-laki itu terlihat asik menatap Lisa terang-terangan —membenarkan posisinya menjadi miring menghadap Lisa dan menopang dagunya dengan tangan. Seperti mencermati Lisa —yang sekarang sedang mati-matian agar tidak salah tingkah.

Sial! Gue gabakal mati gugup disini, kan?!

Gadis pemilik bibir ceri itu menjadi maju-mundur memakan hidangan asal Britania Raya itu, dia jadi grogi seketika asal tahu saja. Bagaimana jika dia tersedak menampilkan muka bodohnya? Atau tidak sengaja belepotan yang ew banget. Atau susah menelan kue kering-basahnya atau hal-hal yang bisa membuatnya malu setengah mati di depan Taehyung tampan yang sedang menatapnya!

Catch Me! | TaeliceWhere stories live. Discover now