Author's Note

23.6K 908 174
                                    

Haiiii....*pasang senyum manis*

Mungkin readers semua kaget karena tiba-tiba saya bikin author's note kayak gini. tapi sumpah mood saya lagi ambruk banget gegara seorang readers yang banyak bacot! buat akun *yang tidak bisa saya sebutkan* harap mengerti kalau saya tidak bisa menghentikan cerita ini sebelum ending. Nggak papa kalau anda PM ke saya kalau cerita saya kayak sinetron yang konfliknya berkepanjangan. Nggak papa juga kalau anda bilang cerita ini sama sekali nggak pantes ada di wattpad. Tapi saya beneran nggak bisa menghapus cerita ini, karena masih ada SEGELINTIR READERS TERSAYANG SAYA yang suka dan selalu menanti cerita ini. Dan saya baru kali ini dapet haters yang ngomongnya nyelekit banget. Beneran ambruk deh mood saya. Dan saya sama sekali nggak minta anda buat hadir di lapak saya. saya akan memberikan anda beberapa pilihan :

read this story if u want, vote it if you like,  give comment if you apreciate, and just leave it if you dislike! atau sekalian unfollow akun saya saja kalo emang cerita ini distrub banget buat anda! NO BACOT! THANKS..

DAN BERIBU RIBU MAAF BUAT READERS SETIA SAYA, SAYA NGGAK MARAH SAMA KALIAN, SAYA HANYA MARAH SAMA ORANG YANG SUKA NGERUSUHIN LAPAK ORANG TANPA TAU ETIKA DAN SOK PINTER! NULIS AJA NGGAK PERNAH, TAPI MALAH SOK SOK PM SAYA. SORRY SAYA EMOSI. TAPI INI UDAH KELEWATAN. LOVE U ALL :*

Family Flower's WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang