Chapter 29 | Prom Night

226 14 5
                                    

"Thank you for make me enjoy and broken at the same time"

***

Nabila sudah siap. Bahkan sekarang baru jam enam lebih sepuluh. Itu artinya Nichol akan menjemputnya sekitar dua puluh menit lagi. Tenang saja, Nabila tidak terlalu bersemangat untuk menemui Nichol. Ia sampai sekarang belum memakai highheelsnya. Ia sekarang sedang berada diruang keluarga bersama mama dan papanya.

Tidak terasa, lima belas menit telah ia lewati dan Nichol sudah berada diteras rumahnya. Ia segera mengambil highheels one and only nya. Meskipun sedikit tidak match dengan warna gaunnya, ia masih bersyukur memilih dengan warna coklat tua. Akhirnya ia dan Nichol berpamitan kepada kedua orang tuanya dan berangkat.

Hanya keheningan yang menyelimuti atmosfer didalam mobil. Sudah setengah jalan menuju ke tempat acara, tetapi tidak ada yang mau berbicara. Mereka hanya diam. Dan akhirnya Nabila yang memulainya.

"Gue dengerin lagu boleh?"

"Boleh."

Dan itulah percakapan mereka. Hanya dua kalimat yang membuat atmosfer didalamnya bersuara. Alunan musik dari handphone Nabila membuat keadaan didalamnya tidak canggung.

When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fucking special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

Lagu itu membuat Nabila bisa menuangkan perasaanya. Ia tidak merasa bahwa sekarang, ia telah bernyanyi mengikuti alunan nadanya. Sementara orang disampingnya hanya mendengarkan sambil meresapi arti lain dari lagu itu.

I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When I'm not around
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here

Oh, oh

(S)he's running out again
(S)he's running out
(S)he run run run run
Run

Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fucking special
I wish I was special

But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here
I don't belong here

Lagu itu selesai tepat saat mereka telah sampai ditempat dimana acara diadakan. Mereka tidak langsung keluar. Nabila sibuk memasukkan handphone nya kedalam sling bag yang ia bawa dan Nichol sedang diam ditempat.

"Gak keluar?" Tanya Nabila yang membuat Nichol terbangun dari lamunannya.

"Bentar." Kemudian Nichol mengambil kotak sepatu dari jok belakang. Ia memberikannya kepada Nabila. Dengan tatapan heran, Nabila membukanya.

"Buat gue?" Ia sangat senang ketika melihat sepatu highheels berwarna hitam didalamnya. Nichol tersenyum lalu berkata "Pake gih, gue tau lo cuma punya highheels satu doang." Lalu Nabila segera mengganti sepatunya. Setelah itu mereka keluar dari mobil.

Eyes Contact [Jefri Nichol]Where stories live. Discover now