Chapter 5

758 66 4
                                    

Nichol's POV

Kampret,ngapain tadi gue doain gurunya ada kerjaan diluar? Kan gue minta jamkos biar bisa minta maaf ke Shahila,lah ini malah bisa memperburuk keadaan. Jadi tadi tuh habis gurunya masuk terus ngasih tugas,abis ngasih tugas langsung keluar katanya ada kerjaan.

Gue tadi diajakin anak-anak TOD an. Dan yang gak gue suka dari TOD adalah kalau gue milih Truth nanti rahasia gue kebongkar,kalau milih Dare nanti dikasih dare yang aneh-aneh. Kayak sekarang nih contohnya,gue disuruh foto sama adek kelas sepuluh yang namanya Nabila itu.

Kayak gimana ya,gue ngerasa jadi orang yang gak tau malu. Pas dikantin gue megang dia,sekarang gue minta foto sama dia. Apaan anjir,kampret emang temen-temen gue. Otaknya kagak ada yang bener.

Untung aja dia mau anjir. Sebenernya sih pertamanya gue tau dia sedikit baper,tapi pas gue bilang cuma buat TOD dianya agak sedih gitu. Rasanya gue kayak ngasih harapan ke anak orang sementara gue sendiri udah punya pacar. Gue orang yang bisa ngasih harapan tapi belum tentu bisa ngasih hati gue ke dia. Kan gue dosa nanti jadinya.

Sisain satu cowok kayak Nichol buat Author please.

Ya udah,gue foto. Terus balik kekelas. Sesuai perjanjian,gue kudu share fotonya kegrup kelas.

****

Twelvour (32)

Jefri Nichol sent a photo

Indah : Wew,mantep Nich

Jefri Nichol : Kampret lo pada

Evan : Gitu dong bosqu

Ahmad : Sip Nich

Shahila : Cieee Nichol,baru Nich?

Jefri Nichol : Apasih Shah? Cemburu?

Shahila : Enggak kok

Putri : Kalo mau pacaran jangan disini,gue tambah utang kas lo

Evan : WEW

Jefri Nichol : Galak amat ibu bendahara

Dodi : Yang jomblo mah bisanya marah-marah ya buk

Jefri Nichol : Eh anjir,wkwkwkwk

****

Gue udah tau kalo Shahila bakal ngambek atau apalah,pokoknya dia gak mau ngomong sama gue. Dan hal itu kejadian sekarang. Gue kebangku dia yang dikerumunin temen-temennya. Keknya dia lagi curhat deh. Gue deketin aja,sekalian nguping. Apasih kekurangan gue dimata dia.

Gue lebih deket lagi dan akhirnya samar-samar gue denger dia ngomong apa.

"Nichol tuh baik ke semua orang Shah. Ya maklumin aja lah."

"Ya tapi kalo baik kesemua orang gak harus gitu juga kan?"

Hah? 'Gitu juga' apaan? Gue ngapain?

"Apa adek kelasnya yang suka sama Nichol ya?"

Eh anjir. Ternyata mereka lagi bahas gue sama Nabila. Gue tahu akhir-akhir ini gue kayak deket gitu sama Nabila. Bukan deket juga sih,tapi kayak ada aja gitu kejadian antara gue sama Nabila. Dan sekarang gue tahu penyebab Shahila lama bales chat dari gue akhir-akhir ini.

..........

Bel pulang berbunyi. Semua anak kelas X IPA 4 segera mengemasi barang mereka dan pulang,termasuk Nabila dan Rachel. Nabila mengemasi barangnya dengan tergesa-gesa. Sementara Rachel malah lebih terlihat tenang dan teliti dalam memasukkan barangnya.

"Lks lo ketinggalan noh" kata Rachel memgingatkan. Tanpa berkata apapun,Nabila segera memasukkan buku yang masih tertinggal diatas meja tersebut. Nabila sudah selesai sedangkan Rachel masih belum memasukkan sebagian bukunya. "Cepetan dong Rach,keburu dia keluar!" Kata Nabila sambil membantu Rachel memasukkan bukunya kedalam tas.

"Kenapa emang kalo dia udah keluar?" Tanya Rachel setelah membawa tasnya. "Nanti ketemu dia bahaya,gue malu tau gara-gara kejadian tadi" kata Nabila setelah mereka keluar kelas.

Setelah turun dari lantai dua,Nabila meminta Rachel untuk lewat jalan samping. Alasannya "Gue gak mau ketemu kak Nichol". Kenapa begitu? Karena kelas Nichol berada disebelah jalan utama untuk keluar gedung sekolah,jadi wajar Nabila tidak mau lewat situ untuk saat ini.

Rachel hanya bisa pasrah dan menuruti kata temannya tersebut. Rachel dan Nabila berbelok dan tanpa mereka tau,Nabila malah membuat dirinya dan Rachel bertemu Nichol dan Rayhan yang sedang berjalan kembali kekelas. Nabila terlihat kaget sampai dia tidak menyadari bahwa matanya sudah menatap mata milik Nichol lagi.

Hanya beberapa detik,tapi bisa membuat jantungnya berdegup kencang. Saat mereka berpapasan,tangan Nichol tidak sengaja menumpahkan minuman ditangan Rayhan kebaju Nabila.

"Sorry sorry,gue gak sengaja tadi disenggol Rayhan" kata Nichol.

"Gakpapa kok kak,Rach gue pinjem baju lo ya,gue gak bawa nih." Rachel mengangguk dan segera berbalik untuk mengantarkan Nabila berganti baju.

Nichol langsung memegang tangan Nabila untuk mencegahnya,lalu berkata "Gak usah,lo pake baju gue aja."

..........

Hehe,gak pernah update ya? Maapin,ku kemaren UAS. Hehehehehe -apaan sih. Jangan lupa vote dan commentnya ya!!

Eyes Contact [Jefri Nichol]Where stories live. Discover now