Chapter 13 | Time Flies

702 60 10
                                    

"This time flies make me know that I can't be his side."

***

1 bulan kemudian....

Hari ini adalah hari terakhir PAS dan Nichol telah selesai menyelesaikan PAS nya. Kelas 12 ditempatkan pada jam pertama dan kelas 1o serta kelas 11 ditempatkan pada jam kedua. Sekarang ia tengah duduk didepan kelas 11 IPA 5 sambil menyelesaikan laporan OSIS. Ia sedang serius hingga tak menghiraukan murid-murid kelas sepuluh dan sebelas yang berlalu lalang.

Berbeda dengan Nichol yang sudah menyelesaikan ulangannya. Nabila sedang bersiap untuk ulangan dihari terakhirnya. Sebelum itu,ia mengajak Rachel untuk pergi kekamar mandi. Saat pergi kekamar mandi,ia bertemu dengan Nichol. Refleks,mata mereka bertemu kembali. Hanya sesaat. Kemudian Nabila melanjutkan perjalanannya untuk kekamar mandi dan Nichol kembali pada layar laptopnya.

Setelah Nabila kembali ternyata Nichol sudah pergi,mungkin ia sudah pulang. Akhirnya Nabila dan Rachel cepat-cepat masuk kelas karena bel masuk akan dibunyikan lima menit lagi. Mereka sampai dikelas dan teman-temannya sudah lengkap. Ia duduk dibangkunya. Karena tatapan tadi ia jadi memiliki ide untuk puisi yang akan dibawakannya.

..........

Nichol's POV

Gue tadi sempet ketemu Nabila pas mau pulang sehabis PAS. Setelah dia pergi,gue langsung buru-buru pulang. Keburu dianya balik. Gue lagi ngejauhin dia,sesuai janji yang gue buat ke Shahila. Dan gegara gue buat janji itu hubungan gue sama dia makin baik.

Gue seneng sih,tapi kayak ada yang kurang gitu. Gue sampe sekarang gak tau itu apa. Dan itu terjadi sejak gue jaga jarak sama Nabila. Gue kadang mikirin itu sih,pas waktu senggang gitu,apa ya yang bikin gue merasa kurang.

Lo pernah ngerasa gak sih ketika lo lagi enjoy,lagi seneng-senengnya gitu tapi lo ngerasa ada sesuatu yang ilang dari diri lo,ada sesuatu yang belum bisa nyempurnain perasaan lo. Dan lo pasti berusaha nyari 'sesuatu' itu,tapi gak nemu jawabannya. Nah,itu yang gue rasain sekarang. Gue gak tau kudu nyari kemana 'sesuatu' itu. Gue bingung,tapi jawabannya juga gak nemu-nemu.

..........

Nabila's POV

Selesai!!!! Akhirnya,setelah seminggu lebih gue bergelut dengan buku dan wifi sekolah yang cuma bisa nyambung ke web sekolah yang buat ulangan doang,PAS gue selesai. Gue telah melewatinya dengan sangat baik. Habis ini jamkos euy. Bawa bantal kesekolah. Bawa modem atau mifi ah. Kudu siap kuota banyak nih.

Eh btw,gue tadi ketemu Kak Nichol. Dia kok keliatan agak beda ya. Dan iya,chat gue yang dulu itu cuma diread. Padahal gue tau sebenernya dia itu penasaran banget. Tapi ya gue bersyukur sih gak ditanya-tanya lagi. Tapi disisi lain gue sedih karena ada sesuatu yang hilang pas kita gak chat an lagi.

..........

Nabila sedang makan malam bersama mama dan papanya. Mereka akan pergi keluar untuk merayakan selesainya PAS disekolah Nabila. Meskipun belum menerima rapor,orang tua Nabila selalu mengajaknya keluar setelah ulangan. Alasannya karena mereka telah melihat Nabila selalu bekerja keras dan belajar dengan tekun untuk mendapat nilai terbaik. Dan sekarang telah tiba waktunya untuk bersantai dengan jalan-jalan.

Seperti yang sudah dikatakan tadi,Nabila adalah seorang anak yang ambisius. Ia mau melakukan apapun untuk mencapai hasil yang terbaik. Seperti sekarang ini,sebenarnya setelah makan malam ia akan mencoba chat lagi dengan Nichol,tapi pikirannya menolak. Ia sedang bingung,otaknya mengatakan "jangan" karena takutnya menganggu hubungan Nichol dengan pacarnya,tetapi hatinya berkata "ayo" karena ingin mencoba mengenal Nichol lebih lagi.

Eyes Contact [Jefri Nichol]Where stories live. Discover now