e p i l o g

1.3K 89 12
                                    

e p i l o g

_________

Teruntuk

Ayesha, Gadis Senjaku..



Halo, Gadis Senjaku, apa kabar? Semoga, kabarmu lebih baik lagi dari terakhir kali pertemuan kita waktu itu ya. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaanmu di sini, di tempat berbeda namun tetap mengamatimu dari jauh. Tapi percayalah, walaupun begitu, hati kita tetap berada di tempat yang sama. Kalau kata lagu RAN yang pernah kudengar waktu itu katanya, 'Jauh di mata, namun dekat di hati' hehehe..

Tapi kenyataannya, sekarang kita benar-benar jauh ya, Sha? Nggak bisa menjangkau satu sama lain lagi. Bukan karena rasa sayang yang kita miliki menyurut, tapi karena takdir yang tak mengizinkan kita untuk bisa bersama lagi kayak dulu.

Yesha, Gadis Senjaku. Kamu masih ingat 'kan, apa yang aku katakan sama kamu waktu di rumah sakit itu?

Saat aku memintamu untuk berjanji untuk selalu bahagia dalam keadaan apa pun, ada atau tanpa adanya aku di sampingmu.

Masih ingat 'kan?

Saat aku mengatakan hal itu kepadamu, percayalah, aku benar-benar bersungguh-sungguh mengatakannya. Aku ingin kamu bahagia. Walaupun kebahagiaan itu datangnya bukan karena aku. Aku tidak keberatan. Karena yang terpenting bagiku adalah kebahagiaanmu. Kamu bahagia, aku pun bahagia. Sesederhana itu. Itu saja.

Untuk yang terakhir, aku mau kamu memaafkanku untuk kesalahanku di masa lalu, dan.. untuk aku yang tak bisa menepati janjiku kepadamu, untuk bertahan lebih lama lagi agar bisa terus di sisimu. Maaf.

Kamu lebih tau, apa yang menjadi alasanku melakukan hal itu kepadamu.



With Love,

Keanu Narendra.

[Lelaki bermata elang dari masa lalumu]

*

Maafkan aku yang selalu menyakitimu,

mengecewakanmu, dan meragukanmu..

Tersadar aku bila kamu yang terbaik,

terima aku mencintaiku apa adanya..



Di antara beribu bintang,

hanya kaulah yang paling terang.

Di antara beribu cinta,

pilihanku hanya kau sayang.



Takkan ada selain kamu,

dalam segala keadaanku.

Cuma kamu ya hanya kamu,

yang selalu ada untukku.

Dan paling mengerti aku...

________

Started => 24 Februari 2015

Finished => 19 Maret 2015

_________

A/N Wiiiihhh... Alhamdulillah, akhirnya selesai juga *nangis terharu dipojokan* :') hihi.. Senengnya. Duuuuh.. Ini pertama kalinya, gue bikin cerita, kurang dari satu bulan udah selesai gaaees! Gimana gue nggak seneng? wkwk. Dan ini juga, cerita ketiga gue yang udah gue selesein dari 8 cerita yang gue post di watty ini hoho.. Setaun, baru selesein tiga cerita doang? Author lain udah berapa padahal. Hahaha. Kayaknya, gue author abal yang paling males sekaligus nyantai banget ya? wkwk. Doain aja lah ya, semoga ke depannya gue nggak kayak gini lagi hihi! LiH-nya nyusul yaa. Gue usahain sebelum akhir maret udah selesai. Amiiinn. Sampe ketemu di cerita yang lainnya yaa! :*


AyeshaWhere stories live. Discover now