Americano (2) || Seventeen Wonwoo Fanfiction

Americano (2) || Seventeen Wonwoo Fanfiction

10.3K Reads 1.6K Votes 15 Part Story
A  N  A By dianaelnina Completed

Kalau Americano di season pertama bisa mempersatukan pasangan bertolak belakang ㅡseperti Sean yang manja, banyak bicara, merepotkan dan Wonwoo yang sinis, dingin, kaku.. 

Tidak menutup kemungkinan 'kan kalau, Americano yang mempersatukan mereka itu, juga bisa memisahkan mereka?

Terlalu banyak fitnah, ancaman, dan ketidakpercayaan di season ini. Bahkan setiap insan yang mengikuti kisah mereka, tidak yakin kalau hubungan menggemaskan Sean dan Wonwoo bisa tetap bertahan setelah melewati beberapa masalah di depan nanti.

Mereka tidak akan bertahan.

ㅡㅡㅡ 

Note : baca Americano season 1 nya dulu biar nyambung yha dan jangan lupa tinggalkan jejak di sana~! Tysm :))

By : dianaelnina

gebetanmu gebetanmu Sep 10, 2016
MAAP YA KALO KOMENNHA DERES, MAAPKEUN AKU GT SIH ORANGNYA😢😢
weniwid weniwid Sep 08, 2016
Diliatliat senyumnya mirip song jongki anjir,iya ga sih?wkwk
AnaUswa AnaUswa Dec 23, 2016
Pengen gue gendong macam bayi nih orang kok kelewatan bgt imutnya
AnaUswa AnaUswa Dec 23, 2016
Ya Allah terima kasih telah menciptakan makhluk yang indah ini,tapi kuatkan iman ku untuk tudak berpaling dari Mu
gebetanmu gebetanmu Sep 10, 2016
WA WA WA AMERICANO SEASON 2 AKHIRNYA PUBLISH, MAAP AKU BARU BACA CHINGU
tisajnnovia tisajnnovia Nov 09, 2016
Ya ampun ini foto,, bisa gk jgn ganteng2 amat yg dipake thorr 😭😭 #gagalmoveon