House

House

7.3K Reads 660 Votes 13 Part Story
Krisgi Pudicha | 김수정 By pudichakris Updated Aug 28

Cerita ini punya Krisgi ya Chingu~ No Copast or Plagiat yang diganti nama. Ini GS Chanbaek dan Hunhan. Main Pairingnya Hunhan ya Chingu ~ Happy Reading 

Cast:
Oh Sehun as Park Sehun
Xi Luhan as Kim Luhan
Byun Baekhyun as Byun Baekhyun
Paek Chanyeol as Park Chanyeol
Kim Yerim as Park Yeri
And others (Find Yourself)

Sinopsis:

Setelah 9 tahun meninggalkan keluarganya,  Chanyeol kembali membuat anak-anaknya, Sehun dan Yeri semakin membencinya.
Disisi lain, Sehun dihadapkan dengan masalah dengan janjinya saat kecil dan mempertahankan cintanya.  Apa yang akan dipilih Sehun? Apa rahasia yang disimpan Chanyeol hingga meninggalkan mereka? HUNHAN,  CHANBAEK 
To Whom that house belong to be?

yujuu__ yujuu__ Jun 07
Seru , ohiya mampir yuk baca ceritaku jng lupa vote and commentnya y , gomawo
deardeerlu deardeerlu Jul 22
Walaupun aku udah baca di ffn, aku bakal baca ulang semua chap sampe chap 11, hehe, chap 1 emang pendek, perkenalan konflik, disini aku sempet sebel (banget) sama chanyeol gara gara dia seenaknya sendiri tapi suka banget saat baek juga berani cerai dari chanyeol, buat chap 1, ini seru banget ><
saneebs saneebs Nov 21
Sebel sama Chanyeol -_- 
                              kok ga mau berjuang unk anak istrinya sih malah takut sama ortu bwaah
ramyoon ramyoon Jun 29
Baca disini dan di ffn ttp aja sukaaaa~~~ ditunggu lanjutannyaaaa
deardeerlu deardeerlu Jul 22
Astaga pic nya kai gantengnya *-* sehun yeri....mereka strong banget walaupun masih anak-anak....
                              Dan btw juga aku sempet percaya sama alasannya chanyeol di chap ini buat cerain baekhyun, T^T