Next Girl

Next Girl

81.7K Reads 10.5K Votes 12 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

SQUEL KEDUA
1. Sendiri atau Bersama
2. Next Girl
3. Little Chef

Ardo, pria yang awalnya menyimpang lalu kembali ke jalan yang benar
Dia meninggalkan Indonesia setelah mampu jatuh cinta lagi pada perempuan
Tapi perempuan itu milik mantan pacarnya sejak awal

Kini dia kembali ke Indonesia dengan kesibukan baru bekerja sebagai manajer di salah satu Perusahaan milik keluarganya
Akankah dia bertemu perempuan baru pengganti Ayanya Archenio?

Baca dulu cerita Sendiri atau Bersama

distaurina distaurina May 31
hahahah padahal mo ngindar tapi ditempelin terus, ngesselin abis ardo wkwk
distaurina distaurina May 31
lah si ardo banyak ngaturnya yak ternyata hahahah beda beut waktu sama aya 😅
distaurina distaurina May 31
huahahahaha ardo kok jadi kaku kaku posesif unyu gitu 😍😍😍 lucuu~
Nausia07 Nausia07 May 30
Ai, ini si Ardo tetangga sebelah kan? 
                              Jadi ini kejadianya setelah Ardo pulang dari luar negeri? 
                              Yah, Aya kok gak dikenalin ke aku aja sih....Bete jadinya...
                              Hahahaha
distaurina distaurina May 31
si ardo ngapa jadi model ceramah gini kalo di depan dia huahahahaahah
OcaSaee OcaSaee Jun 02
Mantap mah kalau mbak Ai...idenya super banyak...salutt dah..