I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun](END)

I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun](END)

72.2K Reads 6K Votes 11 Part Story
SetanRicaRica By Setanricarica Completed

"Apa kebahagiaan itu nyata? Semua orang menganggapnya nyata...
Namun aku meragukannya"

"Bahkan aku lebih tau apa itu rasa sakit,dan kenapa kau melakukan ini kepadaku?"-Baekhyun

"Maafkan aku,bisakah kau menerimanya? Karena,aku mencintai kalian berdua."-Chanyeol

"Aku seharusnya tau,bahwa dia tak akan berubah dari sifat aslinya.Si Brengsek!"-Jongin

"Appa,kenapa daddy mencium wanita itu?"-Hyunlie

"Bahkan aku tau kau akan seperti ini dan tak akan berubah Chanyeol.Dan aku berharap,semoga Baekhyun tabah dengan nikmat
 tuhan yang diberikan."-Kyungsoo

Aku akan tersenyum disampingmu
Walau kau tak pernah lagi melihatku sebagai orang yang sangat spesial dimatamu
Bahkan aku rela jika kau menyuruh ku untuk pergi meninggalkanmu
Ya,aku rela....

[BEBERAPA PART DI PRIVATE]

  • baekhyun
  • boyxboy
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chen
  • comfort
  • exo
  • family
  • hurt
  • jongin
  • kai
  • kyungsoo
  • mpreg
  • romance
  • yaoi
Han_JiSun Han_JiSun Mar 10
Perasaan ini anak sllu ngambek klo ada org plukan dan dia nggak diajak wkwkwk
chanbaekprince chanbaekprince Oct 17, 2017
Anjay ceye kok bajingan sih disini, Astagah pasti sudah ada palakor di rumah tangga chanbaek ini, kenapa ndak mati aja si baeknya biar ceye puas bangsat emosi gue sumpah .
Han_JiSun Han_JiSun Mar 10
Ini mabel mukanya kayak gimna sih,penasaran jdinya,dri yg kuliat dri beberapa komentar disini kayaknya banyak yg gak suka wkwkwk chingu kpn" klo buat ff lgi trus peran ketiganya si mabel ini tlong post jg ftonya ya heheheh..
Parasmita_cbhs Parasmita_cbhs Jul 04, 2017
Yawlo Jan sakiti baekhyun lagi Chanyeol ! Baekhyun udah banyak banget tersakiti . ToT , Njiir Yuan muncul !
chanbaekprince chanbaekprince Oct 17, 2017
Chanhyun titisan nabi yusuf kali cakep banget sampe keiris ini jari gue ..
sitikkaebsong_bae sitikkaebsong_bae May 18, 2016
Kaakk, cepetan lanjut sequelnya😂😂 ga sabar iniii penasaran