I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun](END)

I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun](END)

48.5K Reads 4.4K Votes 14 Part Story
SetanRicaRica By Setanricarica Completed

"Apa kebahagiaan itu nyata? Semua orang menganggapnya nyata...
Namun aku meragukannya"

"Bahkan aku lebih tau apa itu rasa sakit,dan kenapa kau melakukan ini kepadaku?"-Baekhyun

"Maafkan aku,bisakah kau menerimanya? Karena,aku mencintai kalian berdua."-Chanyeol

"Aku seharusnya tau,bahwa dia tak akan berubah dari sifat aslinya.Si Brengsek!"-Jongin

"Appa,kenapa daddy mencium wanita itu?"-Hyunlie

"Bahkan aku tau kau akan seperti ini dan tak akan berubah Chanyeol.Dan aku berharap,semoga Baekhyun tabah dengan nikmat
 tuhan yang diberikan."-Kyungsoo

Aku akan tersenyum disampingmu
Walau kau tak pernah lagi melihatku sebagai orang yang sangat spesial dimatamu
Bahkan aku rela jika kau menyuruh ku untuk pergi meninggalkanmu
Ya,aku rela....

  • baekhyun
  • boyxboy
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chen
  • comfort
  • exo
  • family
  • hurt
  • jongin
  • kai
  • kyungsoo
  • mpreg
  • romance
  • yaoi
oberteh oberteh 3 days ago
Anjay ceye kok bajingan sih disini, Astagah pasti sudah ada palakor di rumah tangga chanbaek ini, kenapa ndak mati aja si baeknya biar ceye puas bangsat emosi gue sumpah .
Yawlo Jan sakiti baekhyun lagi Chanyeol ! Baekhyun udah banyak banget tersakiti . ToT , Njiir Yuan muncul !
oberteh oberteh 3 days ago
Chanhyun titisan nabi yusuf kali cakep banget sampe keiris ini jari gue ..
ParkBaekhyunee07 ParkBaekhyunee07 Jun 07, 2016
next kaaak :( yuni kasiaannnnn huuu pliss fast update kakk :(
yolanzry yolanzry Jun 13, 2016
kapan niih lanjutnya kaaaak??? seru sepertinyaaa, sad ending or happy? aduh kepooooo!!! ditunggu lanjutannya kaaak!😭😭😭😗
parkmey_84 parkmey_84 May 29, 2016
Plis jan yuan thor T.T 
                              g mna klo taeyeon ato jessica ato spa kek cwek ny T.T pokok jan yang T_T