Belati Tuhan

Belati Tuhan

57.9K Reads 7.3K Votes 14 Part Story
BIG BOSS By ulikworker Updated Sep 12, 2016

Sekolah bukanlah tempat yang pantas kami jajaki
Para guru bagai mesin tua yang meneror kami setiap pagi.
Menatap buku dan memaksa kami memupuk sukses dimasa depan.

Status kami memang pelajar tapi pegangan kami bukanlah seperangkat alat tulis yang diwajibkan disekolah.
Inilah kami,Jiwa beringas dengan Belati yang setia disaku SMA kami.

Kami tunjukkan masa pubertas ini dengan sayatan luka dan bercak darah yang membekas rapi dijalanan.
Karena kami bukanlah siswa yang berprestasi
Bukan siswa yang dipandang tinggi
Melainkan , Para Belati yang siap membunuh mangsanya kapan saja.

-Belati Tuhan-
CopyRight@ulikworker
[Maulida z Ulya]

Jian_Jihan Jian_Jihan Mar 22, 2016
Kyak nya bakal rumit nih cinta ali ke prilly.. Kak, pake lagu ya biar tambah baper..
AinunFalihah02 AinunFalihah02 Mar 23, 2016
Hey cerita baru, Keren nih kyknya.  semoga sukses yah kak, semangat 💪💪💪
zhafi29 zhafi29 Mar 25, 2016
Kesan ya aku sudah biasa mendapati hal itu dalam kehidupan sehari hari, next
prilly25 prilly25 Nov 28, 2016
Bikin penasaran? Susunan per kata/perkalimatnya mudah dipahami seperti halnya penggunaan bahasanya. Btw,udah dijadiin buku belum nich?
caxramissu caxramissu Jun 18, 2016
Saranku, kalo paragrafnya udh banyak di space ke bawah jd lebih enak bacanya. Keep writing☺️
                              
                              Baca ceritaku jg ya!
Conan_Shinichi05 Conan_Shinichi05 Mar 23, 2016
Sebenar.y sy agak sren juga si baca.y... adegan lekerasan.u terlalu gamblang di sbutin... mengingat banyak pembaca yg msi di bawa umur jga... yah laupun story sy jga bermain di kekerasan.... hehehe ngak usak di ambil pusing komen ku yah...