NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Time to Remember

Time to Remember

106K Reads 9.5K Votes 28 Part Story
Dena Devi By denadev Updated May 21

"Karena gue yakin, waktu akan mengembalikan semuanya. Waktu yang akan mengembalikan diri lo kepada gue. Waktu yang akan membuat lo menyadari semua hal ini. Waktu yang akan membuat lo terjatuh ke pelukan gue lagi. Ingatan mungkin hilang. Memori mungkin telah terlupakan. Tapi cinta tidak akan pergi. Perasaan tidak akan terhapus. Hati tidak akan pernah lupa dimana tempatnya berlabuh. Dan tempat berlabuh hati lo itu, adalah gue."

-Arlevi Fabian Nathabrata-

cover by : Wendyly_

Petrichorz_ Petrichorz_ Jul 17, 2016
Voteny.............  byk bener............. dijamin gw pasti ga bisa yg beginian
khansa07 khansa07 Jul 20, 2016
gua sama temen" gua mah fangirling gara" 1D,5sos,oldmagcon,newmagcon,justin,austin,jai,partofmystory,manurios. 😂😂😂😂
sonethrena sonethrena Feb 28, 2016
Aduhhhh.... oi oii... nih aku lngsung baca....
                              Bawa2 anak tn.. 
                              asa skolah jurusan tata niaga..
klemensnv_ klemensnv_ Aug 20, 2016
Sayang kalo dibaca dr 3 chapter terakhir, dr awal udh bagus bgtt ._.
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Aug 13, 2016
Baru baca part awalnya sudah merinding.. Lanjut dah.. Wkwkwk
15_mine 15_mine Feb 13
Kangen sama mereka. Dan aku harus baca dari prolog lagi seteleh... (Berapa tahun ya???) Vote aku ilang semua ditambah lagi aku lupa chapt berapa terakhir kali aku baca T_T