Time to Remember

Time to Remember

83.7K Reads 7.9K Votes 26 Part Story
Dena Devi By denadev Updated Jul 16

"Karena gue yakin, waktu akan mengembalikan semuanya. Waktu yang akan mengembalikan diri lo kepada gue. Waktu yang akan membuat lo menyadari semua hal ini. Waktu yang akan membuat lo terjatuh ke pelukan gue lagi. Ingatan mungkin hilang. Memori mungkin telah terlupakan. Tapi cinta tidak akan pergi. Perasaan tidak akan terhapus. Hati tidak akan pernah lupa dimana tempatnya berlabuh. Dan tempat berlabuh hati lo itu, adalah gue."

-Arlevi Fabian Nathabrata-

cover by : Wendyly_

Voteny.............  byk bener............. dijamin gw pasti ga bisa yg beginian
khansa07 khansa07 Jul 20
gua sama temen" gua mah fangirling gara" 1D,5sos,oldmagcon,newmagcon,justin,austin,jai,partofmystory,manurios. 😂😂😂😂
Lafanya00 Lafanya00 Mar 08
Jangan bilang . . . Duh si Andre udah tau ya si Danish ga cinta sama dia :" sakit dong? :3
BooBabe_ BooBabe_ Feb 26
Ntar mereka saling suka yaa??? *kebaca nih yee* Tapi gapapa, setujuuu kok Levi sama Danish😆 sama-sama suka gambar kan
sonethrena sonethrena Feb 28
Aduhhhh.... oi oii... nih aku lngsung baca....
                              Bawa2 anak tn.. 
                              asa skolah jurusan tata niaga..
Udh, cwok kek gitu mending putusin aja, gk guna, paling mau ngabisin harta keluarga