NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cahaya bertasbih

Cahaya bertasbih

360K Reads 19.7K Votes 27 Part Story
suffynurcahyati By suffynurcahyati Completed

wanita mana yang ingin menikah melalui proses perjodohan? kurasa tidak ada. ya, tidak ada!

namun prediksi ku meleset sampai akhirnya aku menemukan wanita yang kurasa ia didatangkan dari zaman Siti Nurbaya.

disaat wanita lain memimpikan menikah dengan pria pilihan mereka, tapi Sina justru menginginkan adanya sistem perjodohan di kehidupan asmaranya.

apa yang menarik perhatian sina sehingga bersih keras ingin dijodohkan?


-Cahaya bertasbih-

Rain-Aurora Rain-Aurora Oct 11, 2016
Hai kak. Ketemu lagi sama aku. Novel kakak yang ini udah tamat belum? Entah kenapa aku lihat Sina kok kayak mirip Tsabit ya kak. Sifatnya itu kak, rada mirip.
MayaImay MayaImay Mar 20, 2016
Cara penulisannya bagus thor aku suka wlpn bkn penulis akunya.. tp kesan pertama baca udah nge feel hehe
FandyHayu FandyHayu Feb 14, 2016
smangt ya nulis nya q tunggu tulisan berikutnya klo awlnya bikin penasaran nie penulisnya heheh
suffynurcahyati suffynurcahyati Jun 20, 2016
Aku malah baru tau istilah itu. Hihi.
                              Pantofel untuk wanita yang biasa dipakai untuk paskibra mungkin ya
suffynurcahyati suffynurcahyati Apr 24, 2016
oh iya.. maaf.. hihi.. makasi ya koreksi nya.. bakal langsung diperbaiki ^^
                              yap! salam kenal ^^
whitepinkpurple whitepinkpurple Apr 24, 2016
Setelah titik huruf kapital hihi jangan di lupain yah, tanda baca titik koma nya jangan ada yg lupa :3 semangat nulisnya! Salam kenal ya (: maaf klo engga berkenan.