NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Slut

Slut

881K Reads 10K Votes 12 Part Story
Kasesyanad By Kasesyanad Updated Mar 06

Menjadi seorang pemuas nafsu bejat para pria? Tentu bukanlah pekerjaan yang diinginkan. Sama seperti Steffanny Arzeena yang memilih menjadi 'Teman tidur' pria pria haus seks karena masa lalunya. Serta Abrienna Zeline yang terpaksa karena dijual oleh ayah tirinya. 

Fanny yang dilema akan kisah cintanya, begitupun Zeline, gadis polos yang berusaha mencintai pekerjaannya karena seorang pria.

Lantas?



18+

FeraKurniasari FeraKurniasari 3 days ago
Gak kebayang deh gmna jadi fanny di perkosa 3 lakilaki sekaligus 😥
gemithaa gemithaa Dec 18, 2016
HAllo . Aku baru pertama kali nulis. Silakan visit cerita ku . Butuh banyak masukan
tiaraasri tiaraasri Jan 25
😭😭😭 ceritanya bikin nangis baru 2 part maaf ka ini cerita terlalu bgt
jyupeedepee jyupeedepee Sep 15, 2016
Kak, judulnya ap ga terlalu menjurus ke negatif ya? SLUT. Coverny jg eksplisit bgt. Sy blm baca sih, tp lihat preview dr judul dan coverny aja bkin sy was-was klo isinya bakal ada adegan dewasa. Genre romance yg ga ditag mature (bkn peringatan di sinopsis). Mkasih.
endahend endahend Nov 18, 2016
Kalo aku jadi Fanny,ogah amat balikan lagi...pria setan itu,cuman gara2 taruhan,merelakan orang yg katanya dicintai...apa iya,cinta kayak gtu...amit2x...😬😬😬
fifahn fifahn Mar 08
Cerita aku gk sebagus ini tapi yaa mampir aja dulu mana tau suka