NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Slut

Slut

1M Reads 13K Votes 12 Part Story
Kasesyanad By Kasesyanad Updated Apr 02

Menjadi seorang pemuas nafsu bejat para pria? Tentu bukanlah pekerjaan yang diinginkan. Sama seperti Steffanny Arzeena yang memilih menjadi 'Teman tidur' pria pria haus seks karena masa lalunya. Serta Abrienna Zeline yang terpaksa karena dijual oleh ayah tirinya. 

Fanny yang dilema akan kisah cintanya, begitupun Zeline, gadis polos yang berusaha mencintai pekerjaannya karena seorang pria.

Lantas?



18+

Rumah bordir apa bordil sih yg bener? Serius ini aku nanya loh 🤔🤔
babynilx babynilx Apr 14
Udah keren kak. Tapi kalau bisa dari awal jangan trlalu bnyak ngeluarin tokoh* dulu. Tapi dh oke kok
evabnrs evabnrs Apr 19
Saran thor olivar nya dikasih ciri2 + usia + kepribadiannya gitu thor heheh
Permisi.. Mau numpang promo nih.. 
                              Hehehe maaf ya thor 😊
                              Buat kalian yang suka baca cerita horor dan misteri, baca ceritaku dong.. Judulnya "Sisa Nyawa Helena"
                              Ditunggu ya.. 
                              Gomawo 😊
chaichajsmn chaichajsmn May 01
Guys jangan lupa baca prolog dari karya pertama aku yang berjudul " The Dream's " aku butuh dukungan,kritik dan saran.soo jangan lupa dibaca :)