NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kelas Sableng! ✔

Kelas Sableng! ✔

80.4K Reads 3.3K Votes 29 Part Story
Siapa y? By be-yours Completed

✒penuhtypo
  
  Apaan sinopsisnya?
  
  Juki : BACA!!! \sok sangar\
  
  Fathur : gaya lo preman pasar, di kasih kecoa aja nangis heboh banget!
  
  Juki : bongkar aja lagi, bongkar Thur! Ikhlas nih gue.
  
  Apa sih aib Juki lainnya? Baca aja lah yew 

P.s : @be-yours sama karakter sama, sama-sama ngeselin, jadi maap-maap aja
  
  ⚠🚫⚠
 
  Rank :
  
  #55 in Humor (02-01-2017) dan (23-01-2017)
  #58 in Humor (05-01-2017)

Gustinhaphap Gustinhaphap Apr 03, 2016
Tokoh Faturahman kok mirip banget ya sama kaka kelas dia juga sukanya baca komik begituan #dudududu
BlackOrivinScale BlackOrivinScale Mar 29, 2016
Baru baca udah langsung suka. Gue juga publish cerita kisah gue yang gue sebagai tokoh utamanya di wattpad, tapi lebih fokus ke buku harian. Baca, gih, 'Buku Harianku'. Gue cabut, ya. Bye.