Bertepuksebelahtangan Stories

40 Stories

Kellisa by Ssazzhra
#1
Kellisaby Salsabilla Azzahra
"Jika benar itu cinta, mengapa terasa menyakitkan?" - Kellisa - "Sampai saat ini, aku belum menemukan seseorang yang benar-benar membuatku berhenti mencar...
Pelukan Bulan by LexisLucy
#2
Pelukan Bulanby Johanna Manihuruk
Prolog Setelah berlalu 7 tahun, bagaimana kabarmu? Aku tentu masih sama. Masih seseorang yang mencintaimu dengan manis, dengan tanpa alasan. Bagaimana jika kita bertemu...
LEOFRAN by rfzkyyy01
#4
LEOFRANby rachlvnst
"Jeffran lo bakal tanggung jawab kan?" "Jangan harap na. Lagian waktu itu lo sendiri yang mau." "Tapi lo bilang bakal tanggung jawab jeff" ...
Broken by Anna_Edmonia
#5
Brokenby Anna Edmonia
dicintai? menyenangkan bukan namun bagaimana jika kamu yang harus mengejar orang itu? akan seindah ekspetasimu?
Dua Hati Satu Cinta  by elvirapurnama1807
#7
Dua Hati Satu Cinta by elvirapurnama1807
sayang dan cintaku untuk mu tidak akan pernah pergi, selalu akan singgah dihatiku. tapi sayang, hati ku sudah kau ambil hingga aku tak bisa lagi mencintai dan menyayangi...
Penyempurna Separuh Agama Zahra by emilia_hamdani
#8
Penyempurna Separuh Agama Zahraby Emilia Arief
"Mengejar halalmu dalam doaku, mencintaimu dalam diamku, belajar mengikhlaskanmu dalam tangisku." - Zahra Aqila "Kebimbangan selalu menyelimuti hatiku, in...
Tak Mudah Bagiku by MeLy_Tree
#9
Tak Mudah Bagikuby Mely_Tree
Cerita Cinta Singkat yang tak terbalas bahkan tidak sempat untuk tersampaikan. Jatuh cinta konyol yang berakhir tidak menyenangkan. tapi semua membuatku mengerti satu...
That Should Be Me by BeruangLautSadis
#10
That Should Be Meby beruanglautspongebob
Siapa sih cewe yang ngga klepek-klepek sama cogan? Paling cewe muna kalo di tembak cogan juga kena serangan jantung. Yah tapi apa daya adek kelas tak berdaya yang cuma b...
Patah Hati Tak Berjudul by Agape_03
#11
Patah Hati Tak Berjudulby Benedicta Loveni .M
Untuk patah hatiku, karenamu aku pernah jadi manusia terbodoh. Karenamu sekarang aku lupa caranya mencintai. Untukmu yang sedang patah hati, ini sekedar cerita tentangku...
Menghitung Hari by penulissamatirann
#13
Menghitung Hariby Happy!
Cinta bertepuk sebelah tangan? Haha sudah biasa.
BERAWAL DARI LBB by TitaKina731
#14
BERAWAL DARI LBBby Tita Kina
menceritakan kisah nyata. apabila ada kesamaan nama atau tempat saya tidk bermaksud. disini nama dan tempat saya samarkan karena demi menjaga privasi orang yang bersangk...
Contrizione by bebiduck
#15
Contrizioneby babyduckss
"kenapa?kenapa disaat aku sudah bisa melupakannya, kamu malah menghilang? kamu bilang kamu akan nunggu aku sampai aku mampu melupakannya. Nyatanya kamu sama saja se...
I'm Okay by APCStory
#16
I'm Okayby APCStory
Sebuah mobil dengan gaya mewah dan bercahaya itu mulai menempati parkiran disebuah kampus. Dari dalam mobil tersebut, keluarlah seorang laki-laki tampan bertubuh kekar d...
Bertepuk Sebelah Tangan by wufwufan
#17
Bertepuk Sebelah Tanganby wufwufan
Hanya sebuah susunan kata-kata dari seseorang yang perasaannya semakin kuat meskipun ratusan pisau menancap di hati
Kenapa Dia? by suryanurani
#18
Kenapa Dia?by suryanurani
Cerita Cinta yang Tidak Tau Akhirnya Disi,Sahabatnya Rio, temen sekolahnya Ranti, dan sikembar Lola Loli
Where's My Love? by Auliaaini18
#19
Where's My Love?by Auliaaini18
Ketika kamu pindah kota dan kamu merasakan apa itu arti cinta dan kamu menemukan cinta yang berawal dari benci
Friendzone by aflilac
#20
Friendzoneby survivors ts
Fatur yang menginginkan wulan harus menunggu waktu. ok skip gengs baca dulu aja wkwk