NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vinka

Vinka

125K Reads 14.7K Votes 14 Part Story
Ilma By IlmaKiAile Updated May 11

Bukankah ini menyedihkan, saat aku harus melukai diriku sendiri hanya agar melihat orang yang paling kubenci tersiksa?

Cover by @ariski

Vintari Vintari May 01, 2016
Pas baca deskripsi ceritanya, ihh suka. Kok kayak--- *nunjuk diri sendiri*
                              Tapi pas baca prolognya, wow tegang men! Untung bacanya rame2, kalo sendirian mah taut.
                              Kak Ilma kalau bikin cerita sllu ada darah2nya nih. Saya bacanya sambil meluk panda. Deg2an.
                              Masuk lib nih, Kak...
                              ^_^
Shunza_Asha Shunza_Asha Feb 22, 2016
Gila itu orang. Cari mati itu jangan kaya gitu. Cari mati sebenarnya itu telpon polisi dulu baru bunuh diri jadi mayat nya bisa dikubur oleh polisi itu..
rheandhita rheandhita Mar 17, 2016
Gue baru baca cerita ini , tp asli gue mewek bacanya .. sadis abis ... asli 
                              ... good job thor
Mizumi_ Mizumi_ Feb 24, 2016
Kerennn...cerita kk semuanya keren. Baru prolog aja udh terhanyut. Kak kpn nih rex girlfriend nya dilanjut?
kmg17_ kmg17_ Jul 15, 2016
Halo kak^^
                              Mampir bentar yuk, baca story pertamaku yg judulnya The Real Feeling. Masih butuh banyak saran dan kritikan:) 
                              Makasih^^
- - Feb 27, 2016
Covernya si futaba hehehe.. Suka aoharu ride jg kah?? 😂😂😂