NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
AFFAIR

AFFAIR

58.5K Reads 2.8K Votes 11 Part Story
Rega By kanurega Completed

Cinta tak harus tentang Aku dan Kamu, mungkin saja ada Dia. 

~Cerita repost bertema manxman, diperuntukkan bagi para BL lovers
~Bukan karya saya 
~Maaf jika sudah ada yang pernah membaca 
~Enjoy the story 
~Writer : @lendrasetiawan
HOMOPHOBIC  DIHARAP MENJAUH!!

Safitri_diRaizel Safitri_diRaizel Jul 03, 2016
Pas pertama baca, gua kira si alex tuh cowok. Jdi kek cerita homo gitu.
                              Btw sorry
abella0794 abella0794 Aug 12, 2016
Ka ini kan affairnya ka bagus tito yaa?
                              Ko di situ writernya lendra setiawan?
Safitri_diRaizel Safitri_diRaizel Jul 03, 2016
Njiir, tolong jelasi dong. Gua ga ngerti bgt, alex tuh cwek? Ap cwok?
AleTaurat AleTaurat Dec 02, 2015
Ini cerita kok agak mirip dengan cerita sebelah yah? Judul yang sama (hampir) dan ceritanya mirip. Seorang adik jadi selingkuhan BF kakak kandungnya, dan akhirnya kepincut sama anak SMA.. mirip
AntonioKarpov AntonioKarpov Nov 16, 2015
Ramon gw banget mau kiri dan kanan. 
                              .
                              
                               #pdhal ngga akan dapat keduanya. 
                              Kecele
RisaKoizumi5 RisaKoizumi5 Nov 05, 2015
Critanya bgus....
                              Tp aq pngennya ramon sma alex jgn backstreet trus y....