NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ROLANDARA

ROLANDARA

11M Reads 773K Votes 37 Part Story
intanzs By intanzs Updated Dec 14, 2016

[PART MASIH LENGKAP]
[NOVEL ROLANDARA SUDAH TERSEDIA DISELURUH GRAMEDIA INDONESIA]

•••

Roland Gideon. Bad boy tapi suka susu strawberry. Emosian tapi pas dimarahin sama Adara malah kicep. Wajah nyalat tapi hati hello kitty. Liat Adara nangis malah sok ikutan nangis, sambil bilang, "gue rela nangis demi lo, Dar. Tolong jangan bikin kejantanan gue hilang, berenti nangis ya?"

©2016

bri23ana bri23ana 19 hours ago
Baca yhaa cerita barunya @AnnyaSal judulnya complicated love
reinoneilx reinoneilx 18 hours ago
Ya Allah sarap nih orang :v tapi seru juga kalo punya pacar macem ginian😂
patxjactrash patxjactrash 2 days ago
Minta tolong baca cerita gue ya hehe makasii😉 *numpang promo*
MandaAmaliaa MandaAmaliaa 2 days ago
Hai💕 numpang promosi cerita ya😌 ayo baca cerita aku 'broken home' sekian😂
hafnikharisma hafnikharisma 2 days ago
Sumpahhh gue jadi inget someone. Meskipun dia ngga pernah ngomong gini, tapi suka ngomong gaje mendadak yang bikin ngakak kek Roland juga. Pleaseee😂
reinoneilx reinoneilx 18 hours ago
Gue yang cewek aja ogah minum susu strawberry, eh situ yang suka berantem malah minumnya gituan😂 gemessss