Between You and Us [Slow Update]

Between You and Us [Slow Update]

21.5K Reads 1.3K Votes 18 Part Story
Lona By wilonAyunda Updated Nov 23

Alta tak pernah membayangkan jika ia akan kembali dipertemukan dengan sosok lelaki tampan yang dicintainya itu sampai detik ini. Sembilan tahun berlalu, nasib telah mempermainkannya pada kisah cinta penuh liku antara dirinya dan sahabat terbaiknya.

Seharusnya dia tidak pernah hadir di antara dua anak manusia yang sudah diikat dalam tali perkawinan. Namun apa daya, dirinya tak mampu menguasai cinta yang terus menggerogoti tubuhnya.

Alta ingin menyerah bahkan berkali-kali ia mencoba. Namun sekali lagi, Tuhan dengan segala kuasanya kembali membuatnya terikat dengan cinta lamanya bahkan kini rasa itu semakin kuat dan membuatnya terjebak dalam lingkaran rasa bersalah yang terus menggelayuti hatinya.

Pilihan Alta hanya satu saat ini. Menyerah pada cinta atau persahabatan, atau mungkin bukan keduanya. Hanya waktu yang akan menjawab semuanya. 

Gay Themed Story
Don't like don't read
Be a smart reader please!

Copyright © wilonAyunda 2016

ramadidan ramadidan Mar 24
duh prolognya aja udah nyesek gini, gimana lanjutannya? penasaran... lanjutin ya lona :)
Covernya ngingatkan aku ma sebuah series gw lp apa temanya gay jg.... jd penasaran deh
ni_puita123 ni_puita123 Mar 24
Suka kok, bagus banget prolognya bikin penasaran. Lanjut ya kak
INAsims00 INAsims00 Aug 12
Woh, terinsipirasi dari film My husband lover kah ? *Liatdarisampul
FJShRI FJShRI Apr 03
Terus ini akhirnya gimana ??? Tetap gay atau nantinya normal ???
Bagus prolog y👍👍
                              Tapi blm apa2 udh sedih ya😢😢😢😢
                              Dengerin sound ma baca prolog y tu terasa😭😭😭😭😭