[OUR] LITTLE ANGEL

[OUR] LITTLE ANGEL

201K Reads 16K Votes 30 Part Story
Nadia Rizki Ardelia By NadiaArasena Completed

Malda, seorang remaja SMA, bertemu dengan seorang anak lelaki kecil bernama Randy secara ketidak sengajaan.

Kalvin, 'Papa' Randy dengan terpaksa meminta bantuan Malda agar bisa menemani Randy, karena ia menganggap gadis itu adalah 'Mama' untuknya.

Kehidupan baru Malda dimulai. Dua orang asing muncul secara tak terduga. Tapi siapa mengira kedua orang itu menjadi 'keluarga' yang berharga bagi Malda.

Semakin kerap ia bersama Kalvin, semakin tumbuh pula suatu perasaan yang tak dapat diartikan.

Tapi Malda berusaha tak peduli. Karena satu-satunya alasan ia terus bersamanya adalah Randy.

Malaikat kecil barunya.

Tapi perasaan itu terus mengusiknya. Apalagi dengan adanya Randy yang terus memanggil mereka 'Mama' dan 'Papa'

Seiring waktu terus berjalan, umur juga akan terus bertambah dan suatu saat, Randy akan semakin dewasa...

Apakah Malda harus berpisah dengan mereka?

Kehilangan dua orang yang berharga baginya sekaligus?

Mamie_Tara Mamie_Tara Oct 08
Hxcfhcbxbdbddnhdhxhxhxdhdhgxbxhcbhchxbxvxvcbbxbddhhxghxgdvgvsygdgdgzggxgchhahxhasndyeuwuaydhdbbxhhhhghcbbcbchnmbxhxhyxhxjhhjxhfjhhbxbxjzzza
Sumpah ini mirip bgt sama khayalan gua ama temen22 gua masa:''))) Pengen banget jadi Malda asdfghjkl
rerest rerest Apr 11
Fix, aku penasaran. Btw, new reader nih. Ikutan baca yaaa. Hehe. Salam kenal, yak, aku rerest. Hehe
ladydianaaa ladydianaaa Dec 28, 2015
Aw.. kayanya ada yg lagi salah paham nih sama kalvin. Wkwk:v
fileyy fileyy Nov 16, 2015
Aku bingung deh, ini kan di mall kenapa blgnya anak sma sini?
dhafiyaaq dhafiyaaq Oct 18, 2015
asdfghjklzxvbnnmm ceritanya unikk kerennn!!!! amazing work! ganbatte!! :3