Short Stories

Short Stories

172K Reads 11.8K Votes 5 Part Story
r a d i n   a z k i a By aintnocaptain Updated Jun 04, 2017

(Kumpulan cerita pendek.)


Copyright©2015-All Rights Reserved

  • radin-azkia
  • romance
  • short-story
  • teen
n0mlinson n0mlinson Jan 04
ih gue jg punya tetangga gini sahabat cowo dari kecil yg rumah nya nempel ke gue, lucu jg sih dulu gue hampir baper tp knp malah ujung ujungnya brengsek ya :( (lol curhat bye)
ZahraZahra504 ZahraZahra504 Dec 31, 2017
Temen zara nih manggilnya waktu kelas 9 yg cowo,gapernah bener kalo manggil zara
INI CERITANYA PERNAH KEJADIAN DI REAL LIFE KULYAHKU BANGETTT :'))
Ni tuh nyesek bgt crtany...gw baca brulang2...ttp ngrsa sedihny..😭😭
ZahraZahra504 ZahraZahra504 Dec 31, 2017
Ini zara bgt pas semalem,biasanya zara minum kopi dan semalam engga haha,kebetulan?