Cinta Dalam Hati

Cinta Dalam Hati

63.6K Reads 4.3K Votes 15 Part Story
rika_jingga By rika_jingga Completed

Ini tentang persahabat dua lelaki yang terjalin lebih dari sepuluh tahun. Tentang dua lelaki yang saling mencintai. Tentang dua lelaki yang saling memendam perasaan mereka karena terhalang tembok bernama 'persahabatan'. 

Ini tentang Farid dan Anjas. 
Apakah mereka mampu merombohkan tembok yang membatasi hati mereka. Lalu bagaimana bila tembok itu sudah mereka robohkan, dapatkah mereka menyatukan hati mereka. 

Saat kita mencintai seorang yang menjadi sahabat kita, itu lebih sulit dari pada kita mencintai seorang yang pernah menjadi musuh kita. Setidaknya kita tak akan takut kehilangan seorang sahabat.




===========================  

Warning! 


Cerita ini bertema, yaoi atau Male x Male. Jadi kalau ada yang merasa gak nyaman, lebih baik jangan memaksa untuk membacanya. 
Selebihnya selamat membaca :)

korand07 korand07 Dec 18, 2016
ini perasaan gua jah atau emang tokohnya mirip kayak cerita cinta warna j*ngga yah??
llin095 llin095 Mar 08
Tyuss ntar plg nya gmn ???
                              Jalan kaki,sepedanya d tinggal???
                              Atau farid gantian yg nganterin pulang ????
llin095 llin095 Mar 08
Y ampun...anjas bo.ong ????
                              Haha bru pertama ktm farid udah kena tipu
AryaPamungkas1 AryaPamungkas1 Jun 19, 2015
iyaa...iyaa....aq cari yaa....makasih infonya miss cantiiik yang pandai membuat cerita menyentuh....
AryaPamungkas1 AryaPamungkas1 Jun 19, 2015
kalo udah suka....kuulang2 bacanya rika....kan berkesan banget....jantung hati itu juga bagus....ama lelaki itu aq bacanya juga bolak-balik....pengantar sebelum bobo....
rika_jingga rika_jingga Jun 18, 2015
@AryaPamungkas1 Hah udah lima kali baca? 
                              Wah pasti smlm mas ngulang lagi yah baca dari awal.. 
                              Akuu ajah udah malas mau bacanya buat edit yg typo². huhuh