Cinta Dalam Hati

Cinta Dalam Hati

75K Reads 4.9K Votes 15 Part Story
rika_jingga By rika_jingga Completed

Ini tentang persahabat dua lelaki yang terjalin lebih dari sepuluh tahun. Tentang dua lelaki yang saling mencintai. Tentang dua lelaki yang saling memendam perasaan mereka karena terhalang tembok bernama 'persahabatan'. 

Ini tentang Farid dan Anjas. 
Apakah mereka mampu merombohkan tembok yang membatasi hati mereka. Lalu bagaimana bila tembok itu sudah mereka robohkan, dapatkah mereka menyatukan hati mereka. 

Saat kita mencintai seorang yang menjadi sahabat kita, itu lebih sulit dari pada kita mencintai seorang yang pernah menjadi musuh kita. Setidaknya kita tak akan takut kehilangan seorang sahabat.




===========================  

Warning! 


Cerita ini bertema, yaoi atau Male x Male. Jadi kalau ada yang merasa gak nyaman, lebih baik jangan memaksa untuk membacanya. 
Selebihnya selamat membaca :)

  • drama
  • gaystory
  • love
  • manxman
  • persahabatan
BibboBee07 BibboBee07 Dec 18, 2016
ini perasaan gua jah atau emang tokohnya mirip kayak cerita cinta warna j*ngga yah??
llin095 llin095 Mar 08, 2017
Tyuss ntar plg nya gmn ???
                              Jalan kaki,sepedanya d tinggal???
                              Atau farid gantian yg nganterin pulang ????
llin095 llin095 Mar 08, 2017
Y ampun...anjas bo.ong ????
                              Haha bru pertama ktm farid udah kena tipu
XiuTaa XiuTaa Apr 27, 2016
Dari awal baca chap 1 gw gak yakin mau lanjutin
                              Eh masuk chap 2 makin gak kuat fvk!
hyunmin137 hyunmin137 Nov 11, 2015
aaaaaa emang gitu sih...
                              22nya ga bisa jujur sama perasaannya sendiri...
                              yah terjebak dalam yg namanya "persahabatan"
KangHyeSeob KangHyeSeob Aug 19, 2015
aku jadi "gatel" nie pengen komen! kekeke
                              napa dua2nya bodoh banget siih?napa gak jujur aja biar semuanya clear??? kalo begitu kan dua2nya patah hatiii aaaaa~ aku gemes sendirian nie sama "kebodohan" mereka!! >< kkk
                              author hebat ngatur(?) kata2nya ampe bikin nyesek :'(