I Love You, Idiot! [TAMAT]

I Love You, Idiot! [TAMAT]

65K Reads 3.9K Votes 12 Part Story
ion By degrion Completed

*Another Gay Themed Story  (Repost) 

*Original Writer : @Wahyu_Andang 

*Don't like don't read! 

LGBT Haters GO AWAY!

ydnico2211 ydnico2211 Jun 25
Bener. Kamar udah kek ruang pribadi. Tempat pelarian nomor 1,cuma kalo masalahnya kek Rafa, dia gamau egois dong
Dicky sama Rafa udh sama² tau bahwa mereka menyadari kalo merrka berdua gay.
                              Dan cowok yang terdiam kaku itu cowoknya Rafa ya?
ydnico2211 ydnico2211 Jun 25
yaampun rasa sakit gemesin banget kalo penurut gitu XD, culik ah
Jangan d tampar atuh! D tonjok kek! Tendang selangkangannya pakek lutut. Kalo enggak  sikut hidungnya sekenceng mungkin ampe bengkok. Jadi kan kesannya laki bgt!! Kalo cuma d tampar gak akan kerasa atuh rafa.
Nhachhi Nhachhi Sep 25
Heeee?? Ada apa ini,awal cerita udh ada nikung menikung gni lol
Apa maksud si dicky nyium ega tuh?? Ini cerita diawali dgn status rafa pacar ega ya?