I Love You, Idiot!

I Love You, Idiot!

72.5K Reads 4.2K Votes 12 Part Story
ion By degrion Completed

*Another Gay Themed Story  (Repost) 

*Original Writer : @Wahyu_Andang 

*Don't like don't read! 

LGBT Haters GO AWAY!

ydnico2211 ydnico2211 Jun 25, 2016
Bener. Kamar udah kek ruang pribadi. Tempat pelarian nomor 1,cuma kalo masalahnya kek Rafa, dia gamau egois dong
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Feb 14, 2016
Dicky sama Rafa udh sama² tau bahwa mereka menyadari kalo merrka berdua gay.
                              Dan cowok yang terdiam kaku itu cowoknya Rafa ya?
ydnico2211 ydnico2211 Jun 25, 2016
yaampun rasa sakit gemesin banget kalo penurut gitu XD, culik ah
RayKurniawan0 RayKurniawan0 Sep 27, 2016
Jangan d tampar atuh! D tonjok kek! Tendang selangkangannya pakek lutut. Kalo enggak  sikut hidungnya sekenceng mungkin ampe bengkok. Jadi kan kesannya laki bgt!! Kalo cuma d tampar gak akan kerasa atuh rafa.
Nhachhi Nhachhi Sep 25, 2016
Heeee?? Ada apa ini,awal cerita udh ada nikung menikung gni lol
NovapchyRahma NovapchyRahma Jan 18, 2016
Apa maksud si dicky nyium ega tuh?? Ini cerita diawali dgn status rafa pacar ega ya?