NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Air Mata Maira

Air Mata Maira

226K Reads 793 Votes 1 Part Story
UlyaNosa By poetrysa Completed

--(Dalam Proses Revisi)--

Kita saling mencintai.
Tapi pada akhirnya  hanya saling menyakiti.
Jika kau tak mampu melepaskanku, biarkan aku yang melepaskan diri darimu.
Mungkin ini pengabdian terakhirku sebagai istrimu.

EkaAyu18 EkaAyu18 Jan 09
asli aku suka banget sama cerita ini. aku udah ikutin cerita ini dr awal hingga ending. tapi nyesek kalau keinget al dan maira. kasian banget merekaaa,seharusnya mereka bersatu lagi tapi..............
minkiCHO minkiCHO Apr 19, 2016
Ijin baca....
                              Awal aja dah bikin sedih n bertanya2 apa yg terjadi???
24sellytl 24sellytl Mar 07, 2016
Aku kok nyesek ya bacanya?? Keren lho. Jdi pngen ikut nangis
alifianiph alifianiph Feb 04
Ayo kak lanjut, aku dah nunggu crita ini dari beberapa Bulan yg lalu 😁
tinnanurazizah tinnanurazizah Apr 17, 2016
Paraaah part awal ajaa udah nyeseek gimana ntaar.  Author paling kereen deh bikin cerita yg nyesek-nyeseek