Royal Academy

Royal Academy

1.6M Reads 81.8K Votes 32 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Karena kenakalan remajanya, Teressa dimasukkan ke sebuah asrama bernama Royal Academy yang memiliki banyak misteri. Teressa mendapatkan sebuah ramalan. Ramalan 13. Ramalan yang mengingatkan Teressa akan masa lalunya.

Copyright © 2013 by wulanfadi

  • academy
  • cousins
  • mask
  • mistery
  • royal
  • rumor
  • school-life
  • sky
  • teressa
  • twins
ssakka ssakka Apr 29
kita satu kasus,cuman masih elitan gue ya ssa, gak pake katak, cuman teh botol doang
Vie-Zha Vie-Zha Apr 23
Aku mah salah fokus sama "nama gurunya aja dia lupa" 😂 pdhl masih sekolah, gmn kalo udah lulus?!
chokies12 chokies12 Nov 14, 2017
lebih bagus 'mendaftarkan' aja kak. kurang bagus dibaca kalau 'memasuki'
elsamalinda elsamalinda Oct 19, 2017
keren kaak oiya sekalian promosi ya siapa tau bakal suka ceritaku Flashdisk #wattpad https://my.w.tt/UiNb/AdMuqbwLkH makasihh
Xavier_X0X0 Xavier_X0X0 5 days ago
Inspirasii...  
                              O iah..   Hi...  Im newbie...  😊
                              Please help me assess the flaws in the stories I write...  🌸
                              Hope u like it 🌸
                              😊
Machatiscas Machatiscas Jul 28, 2017
Saran aja, perhatikan lagi huruf setelah tanda kutip (") itu kapital