Royal Academy

Royal Academy

1.6M Reads 79.1K Votes 32 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Karena kenakalan remajanya, Teressa dimasukkan ke sebuah asrama bernama Royal Academy yang memiliki banyak misteri. Teressa mendapatkan sebuah ramalan. Ramalan 13. Ramalan yang mengingatkan Teressa akan masa lalunya.

Copyright © 2013 by wulanfadi

  • academy
  • cousins
  • mask
  • mistery
  • royal
  • rumor
  • school-life
  • sky
  • teressa
  • twins
Atytut Atytut Jul 02, 2017
Bukanya sok tahu...
                              Tapi seingatku. Dialog itu pakai huruf pertama setelah tanda petik (") itu kapital. Terus kalimat penambah pada dialog itu huruf biasa.
                              Kayak
                              
                              "(A)ku tidak tahu apa maksudmu." (t)anganku mengepal memandangnya tajam.
                              
                              Setahuku loh ya....
puzahchan puzahchan Apr 03, 2017
Uumm gw wktu sd.. bebas bgt main ini main itu tp gw juga suka ama cwo.. 😂
PochaNaak PochaNaak Mar 24, 2017
Ya ampun masih SD udah merasakan Cinta Pertama? ...
                              
                              Ya elah, waktu gue SD masih bebas banget tanpa prasaan gak jelas gini ...
                              
                              Kok rasanya teressa loe Alay banget ya!!!
chokies12 chokies12 Nov 14, 2017
lebih bagus 'mendaftarkan' aja kak. kurang bagus dibaca kalau 'memasuki'
elsamalinda elsamalinda Oct 19, 2017
keren kaak oiya sekalian promosi ya siapa tau bakal suka ceritaku Flashdisk #wattpad https://my.w.tt/UiNb/AdMuqbwLkH makasihh
PochaNaak PochaNaak Mar 24, 2017
Ya ampun sadar diri kali -_- ...
                              
                              Lo yang cari ribut duluan juga !!!