Psychopath // Greyson Chance

Psychopath // Greyson Chance

188K Reads 11.5K Votes 27 Part Story
krstk.ars By frantastickris Completed

"Aku membunuh orang-orang yang telah lebih dulu membunuh perasaanku. Rasanya? Menyenangkan."
  
#rank 82 in Horror (23 Mei 2017)
  (c)2014 by frantastickris all right reserved, cover by slay-v || WARN: Contain bloody things, smut and other pyschotic stuff

  • ariana
  • arianagrande
  • bahasa
  • bahasaindonesia
  • blood
  • chance
  • grande
  • greyson
  • greysonchance
  • horor
  • horror
  • kidnapping
  • psikopat
  • psychopath
Kok berasa kek keseharian gue yah?,yang selalu di suruh tanpa diperhatikan,bahkan kedua kakak kakak gue ngak peduli sama gue,malah nyuruh sama marah marah,bahkan gue pernah berpikir ingin jadi pisko tapi ngak boleh y,dosa
RefnitaAnanda RefnitaAnanda Jan 02, 2017
Mampir ke cerita aku yuk judulnya "different" ada greyson nya kok tapi gak pake nama asli.. Makasih 😍😃
RefnitaAnanda RefnitaAnanda Jan 02, 2017
Mampir ke cerita aku yuk judulnya "different" ada greyson nya kok tapi gak pake nama asli.. Makasih 😍😃
Zero_sevenbase Zero_sevenbase Jul 02, 2015
astagaaaa :(((
                              Greyson sadis bgt!!! Grey i love u, but please dont make me scared...
MirandaSinambela MirandaSinambela Apr 03, 2015
Baru baca prolognya aja, udah serem gitu. Apa lagi cerita nya...
                              Tapi, enak kayaknya
warm-pirus warm-pirus Dec 12, 2014
parah kiiiiii ahhhh anjir merinding bacanya!!!! keren sumpah!!:D