Dreaming Boyfriend

Dreaming Boyfriend

485 Reads 244 Votes 4 Part Story
재미닛메 By PrimroSe243 Updated Nov 28, 2018

#Teen Romance 

Bermimpi.. bermimpi.. bermimpi..

Itulah yg terjadi pada Rissa setelah Kecelakaan yg tak disengaja mempertemukannya dengan seorang pria yg tak dikenal.

Pertemuan Rissa dg pria itu membuatnya langsung jatuh Cinta pada pandangan pertama, karna sikap Pria itu yg baik dan ramah terhadapnya.

Namun, tak disangka. Ternyata pada pertemuan kedua dan seterusnya, sikap pria itu berubah 360 derajat. Dia tak seramah sebelumnya. Melainkan bersikap dingin, seolah-olah seperti tak pernah bertemu dg Rissa sebelumnya. 

Sikap dingin itu tak membuat Rissa menyerah. Tapi itu menjadi tantangan besar baginya. hingga pada akhirnya, dia menggunakan segala cara untuk mendekati pria itu, Walaupun terkadang tak jarang Rissa harus menangis dan menahan luka atas perlakuannya.

Bermimpi.. bermimpi.. bermimpi..

Begitulah. Rissa selalu memimpikan jika suatu hari nanti, pria itu akan benar-benar menjadi Kekasihnya.. bukan sebagai kekasih didalam mimpi lagi, tapi sebagai kekasih yg sesungguhnya didunia nyata.

--
Apakah Rissa akan berhasil mencairkan hati sang Idola?

Dan apakah Dia juga akan tetap bertahan menghadapi sikap sedingin es meski tak pernah merespon dan selalu membuatnya terluka itu?

-----
-----

Tidur untuk bermimpi, Dan bangun untuk mengejar mimpi...



"Diam-diam Aku memperhatikanmu."

"Diam-diam Aku memotretmu."

"Dan diam-diam Aku Mencintaimu."

    
               --Clarissa--

---------

Untuk melanjutkannya, silahkan langsung dibaca saja! Jangn cuma baca bagian awalnya, tapi akan lebih lega kalo sudah baca sampe habis..😊 

N jangan lupa follow akun aku juga yaa.. 


Saturday,24-11-2018