Forced Wedding

Forced Wedding

2.8M Reads 88.6K Votes 15 Part Story
nadia By xoxochoco Completed

Inez Mahestari tidak suka dijodohkan! Baginya, pernikahan itu seharusnya atas dasar sama-sama suka, sama-sama cinta. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena ternyata orang tuanya sudah mempersiapkan semuanya!   ∞   Ramakrisna Handaru hanya bisa pasrah. Di saat sedang mempersiapkan skripsi dan menjalani kehidupan-sebagaimana-layaknya-orang-berpacaran dengan pacarnya yang menyebalkan, ternyata orang tuanya sudah memiliki rencana mengenai masa depannya, yaitu PERJODOHAN. Rama tidak bisa menolak, apalagi dengan ancaman akan-dicoret-dari-keluarga-Handaru. Mau tidak mau, dia hanya bisa menerima keputusan tersebut.   ∞   Keduanya baru saja bertemu, keduanya baru saja saling kenal. Keduanya menjalankan pernikahan ini dengan alasan yang sama, tidak ingin durhaka. Tapi, apa benar keduanya tidak bisa saling cinta? Bukankah ada yang bilang, kalau cinta datang karena terbiasa?   ∞   WARNING! Persamaan nama, tempat atau kejadian adalah ketidaksengajaan.   ∞   Copywright © 2014 by xoxochoco

aliviaristi aliviaristi Jul 07, 2016
Lah beratku cuma 40 kg. padahal umur udah 19 #okegakadaygnanya
SallzabillaAnnissa SallzabillaAnnissa Apr 14, 2016
Bener tuh enak juga pake kaos ama jeans dari pada pake dress
Hai baca ceritaku yuk http://my.w.tt/UiNb/duOvrNpWoA
                              Jangan lupa voment ya, thankyou
- - Aug 26, 2015
new readers here...mau ijin baca author, walau alur ceritanya udah mainstream tp versi orang2 kan beda
asphore_t asphore_t Jul 07, 2015
Hmm, temanya umum banget. Ada kemungkinan benci jadi cinta juga nih. (Maaf kalo sok tau. Wkwkwk.) Tapi aku coba baca dulu deh. Siapa tahu seru. :3
                              
                              Semangat nulis. ^^
good_reader good_reader May 25, 2014
Klise n mainstream ceritanya, tp qt kn g blh ngejudge sblm baca keseluruhan cerita kan? Jd aq akan mule baca satu persatu.
                              Semangattttt ya buat authornya