For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
It's Love, Real Love [END]

It's Love, Real Love [END]

7.4M Reads 387K Votes 65 Part Story
addinakhalim By AdDinaKhalim Completed

"Kita menikah bukan atas dasar cinta. Aku nggak cinta kamu dan aku yakin kamu juga nggak cinta aku. Jadi berhentilah bersikap seolah-olah aku menyiksamu. Kamu dengar, Rea? Aku bahkan nggak akan tidur di kamar ini, dan akan menjalani kehidupanku seperti biasa. Pernikahan ini cuma sebatas status, jadi berhentilah menangis. Kamu silakan jalani kehidupan kamu seperti biasa, aku nggak akan ganggu kamu. Hanya saja tolong, jangan pernah berpikir untuk meminum obat tidur seperti tadi atau apapun yang akan membahayakan nyawa kamu. Apa kamu mendengar apa yang aku katakan Rea?"

Rea masih membeku, tapi Adrian bisa melihat kalau Rea baru saja mengangguk. Itu artinya wanita itu mendengarnya. Adrian akhirnya bangun dari ranjang. Sebelum meninggalkan kamar, Adrian sempat berkata, "Besok pagi, aku nggak mau lihat kamu masih seperti ini."
  
#1 in Romance [30-03-2017]

  • baper
  • cinta
  • fiksi
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • love
  • perjodohan
  • pernikahan
  • roman
  • romance
  • romantis
HannyKincess HannyKincess Oct 09, 2017
Tpi alur cerita ga di ubah kan thor? Aku  baru banget baca cerita ini, lagi seru2 nya eh tetiba ilang 😭
ainuazizah ainuazizah May 18
Pantesan nyari2 mau dibaca lgi kok ngga ada, ceritanya bikin baper dan blum bsa move on 😍😍
claireroosevelt claireroosevelt Oct 09, 2017
Kagett pdhl tdlgi baca ceritanya tiba2 hilang
                              Aku udh baca sih dulu sebenernya tp kangen tiba2 ajaaa
misterlatte misterlatte Oct 09, 2017
Curious aja mb, censorship nya masi berlaku ga di versi yg ini 😁
pipit55 pipit55 Oct 10, 2017
Yaa asal jangan pake "elu, gue" ga suka. Sebenernya sih sy lebih suka pake bahasa indonesia yg baku, tp msh oke ko
LouphKak LouphKak Oct 10, 2017
udah sekian kalinya baca ini dan masih tetap sukaaa semoga ada cerita baru lagi😘