NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Merlion, I'm in Love

Merlion, I'm in Love

911K Reads 29.5K Votes 19 Part Story
starmadre By starmadre Completed

Demi menyelesaikan tesisnya tentang TKW, Diandra nekat menjalani profesi tersebut ke Singapura. Bagaimana kalau ternyata majikannya adalah pria tampan, lajang, dan kesepian? Benarkah sang majikan ada hubungannya dengan kematian salah satu rekan Diandra sesama TKW? Mana yang harus dia pilih akhirnya, perasaan ataukah logika?

Pict of Merlion taken from: http://lifineart.com/galleryartworks/woon_MerlionEsplane13July2009.JPG

Gw sdh pernah baca ini dari jaman bahula lalu...tapi krna keingat gw cari trus dapat eh gw baca lagi deh 😁
_nanubeauty _nanubeauty Feb 28, 2016
Udah lama bingit dakuh baca ini sebelum si Watty rame kayak skrg. dakuh baca ulang deh. Cz serasa blm ampe ending dakuh baca nih... #thinking 😁
imaginexsnaninda imaginexsnaninda Jul 23, 2015
penulisannya rapi, jadi enak di bacanya:) terus pas diandra malu malu kecoak(?) gara2 di senyumin cogan tadi juga dapet feelnya, ikutan malu amsyongg
diansuita diansuita Apr 22, 2015
pekerjaan adapun yg penting halal... saya juga TKW Tapi di Taiwan..
pramyths pramyths May 15, 2014
aaaakk aku sukaaaaa banget sama kisah ini. keren! info soal singapura dan dunia perTKWan lumayan lengkap. Menambah pengetahuan. Jonathan Woo, aduh! Bikin enggak fokus nih. Keren! Ditunggu tulisan-tulisan lainnya ya kak starmadre :))
starmadre starmadre Apr 09, 2014
@dianzahra aseek tetanggaan nih...msh di sekitaran marine parade dong kl gt? kuliah apa kerja di sana? salam kenal yaa :)