The Morning Wedding

The Morning Wedding

1.6M Reads 43.4K Votes 35 Part Story
MarsHeaven By MarsHeaven Completed

Tak ada yang tahu seperti apa masa lalu Kejora, Dia hanyalah wanita ceria  misterius yang sangat menyayangi
anak kembarnya. 

Dengan masa lalu yang menyakitkan, Reynold menjalani hidup dengan terus mencoba melupakan istri yang telah meninggalkannya.

Lalu Daniel pria dengan luka masa lalu, dengan kebaikan hati  bagai malaikat.

Bisakah mereka melupakan ketakutan masa lalu dan mulai memaafkannya.

Siapa yang akhirnya dipilih Kejora?

Welcome to this painful story. Happy  reading...

XOXO
tR

Putri_Anastasia Putri_Anastasia Apr 03, 2016
Walaupun sebagian di deleted tapi aku tetep mau baca mbak.
                              Habis penasaran.
                              Wkwk.
                              Walaupun gantung tapi paling tidak penasaranku terobati.
KusumaPrianto KusumaPrianto Dec 30, 2015
Thor bc crt ni ngingetin sm ms lau aq yg kala itu aq ngerasa dtg pd wkt yg g tpt...hmmmm......aq br bc 2 part kok wis gda ya...gmn biar bs bc full critanya, makasih author...tiap crt yg kmu buat sll az menarik buat dbc trutama yg satu ini!!!! Plis ksh tau aq biar bs bc versi fullnya gmn????
missalfaa missalfaa Aug 29, 2015
wah ini awalnya cerita kejora yaa? duh telat banget. malah udah baca MI duluan hehe
VytaChoi VytaChoi Jul 14, 2015
hai mbak.... walau ini sudah di delete, tapi lumayan lahh ada beberapa part yg bisa kubaca.... hehe
anthysan anthysan Jun 02, 2015
Halo mba mars,aq baru mau baca yg ini,,pluss jgn di hapuss :(
Nektarizta Nektarizta Jan 05, 2015
duh!gue br mulai baca niy....moga nyampe ending sebelum hapus dah