Kesempatan Kedua [END]

Kesempatan Kedua [END]

874K Reads 58K Votes 21 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Completed

Takdir itu menyakitkan
Takdir itu terlalu menikung tajam
Takdir itu mengubah hidup Alana seratus delapan puluh derajat
Takdir itu perisai bermata dua yang siap melindungi dan menyakiti hatinya sendiri

Tapi benarkah semua itu?
Benarkah semua prasangka yang melekat di benak Lana tentang takdir yang menimpanya?
Bukankah Tuhan selalu menyiapkan masalah bersama kebaikan yang menyertai? Itu janji Tuhan, yang tertulis abadi dalam kitab sucinya...



Published Februari 2014

Eya_Assyarief Eya_Assyarief Jul 30, 2016
Gue pengen pake banget nambahin gamparan di tommy, bolak balik kalo perlu. Cuma disini feel si lana kurang dapet sad nya.
acinataniyas acinataniyas May 27, 2016
Jangan dhapus dulu yaaa..suka ceritany dan baru mulai baca ni..
Salsa321 Salsa321 May 02, 2016
Seneseneng banget punya kesempatan kedua tuk baca "kesempatan kedua" ini..
                              Walo dah pernah baca tapi tetep kangen tuk nunggu kelanjutan postingannya...
ayunda96 ayunda96 Aug 27, 2016
Ya Tuhan .. kak Saki .. Aku nemu cerita ini di note facebook kakak , dan nggak di lanjut,.. ternyata nulis nya di wattpad .. aihhhhh.. suka suka suka ..
adedita adedita Jun 19, 2016
Ijin baca, sptnya critanya menarik kak, di awal udh ada konflik , 😀
YuliLaf YuliLaf Feb 01
Pantas ngerasa deja vu,kayak prnah baca.kirain di copas.Like this story. Menguras emosi dan air mata^_^