NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I (don't) Love You [Revisi]

I (don't) Love You [Revisi]

958K Reads 64.5K Votes 15 Part Story
Pelangi Tri Saki By Sa_saki Completed

Judul lama: Kesempatan Kedua

Takdir itu menyakitkan
Takdir itu terlalu menikung tajam
Takdir itu mengubah hidup Alana seratus delapan puluh derajat
Takdir itu perisai bermata dua yang siap melindungi dan menyakiti hatinya sendiri

Tapi benarkah semua itu?
Benarkah semua prasangka yang melekat di benak Lana tentang takdir yang menimpanya?
Bukankah Tuhan selalu menyiapkan masalah bersama kebaikan yang menyertai? Itu janji Tuhan, yang tertulis abadi dalam kitab sucinya...



Published Februari 2014

riyaattun riyaattun Mar 25
Udah baca dan udah tau juga endingnya tapi masih tetep suka jadi baca lagi
ARSYHA ARSYHA May 12
Setiap saki buat crta sy selalu suka he he bolak balik bc nya pe hapal wkk lo besok ujian psti bgus tuh nilainya wkkk sadis parah ya, thank you saki crtanya bgus2 mga ada crt bru lg yah
sehununa sehununa Jun 14
Hua baru nemu ceritanya😂 judulnya mengingatkan ku sama lagunya urban zakapa😂 neo saranghajianaaaa🎤
Huaa keren bgt thor jan diapaus dlu yah soalnya keren bgt huaa
GithaSyamlan GithaSyamlan Jul 30, 2016
Gue pengen pake banget nambahin gamparan di tommy, bolak balik kalo perlu. Cuma disini feel si lana kurang dapet sad nya.
acinataniyas acinataniyas May 27, 2016
Jangan dhapus dulu yaaa..suka ceritany dan baru mulai baca ni..