Pacar Stories

837 Stories

kak pacar ;; jaemin by 2jaeaddictt
#1
kak pacar ;; jaeminby sshinryu
"kalau kakak ga ketemu kamu, bisa jadi kakak gahidup sampe sekarang." na jaemin. murid pindahan yang ganteng abis, incaran cewe-cewe genit. cowok yang manis, l...
The Other Side by pekolajustwrite
#2
The Other Sideby Pekolachan
Kiki dan Nando adalah teman di lingkup pertemanan yang kebetulan teman mereka sama. Karena semakin berjalannya waktu membuat teman ditongkrongan berkurang akan kesibukan...
Sejarah • cth | ✔ by cryoutcalum
#3
Sejarah • cth | ✔by farsya cakep
❝I don't know which one is more addicting, drugs or you.❞ Highest rank: #100 in fanfiction copyright ©2016 by farsya
MINE by summerfordream
#4
MINEby ira mayasari
Gimana kalau kita punya pacar yang punya sifat posesif yang begitu keterlaluan? Penasaran? Pantengin terus ceritanya.
Completed
Cold Case 4.1 (My version) by Heartache27
#5
Cold Case 4.1 (My version)by Megan
All Jessie wanted to do was be with her friends at the mall, that all changes when she hears gunshots from the food court. What led to this? Lets start from the beginnin...
KITA B E D A by Almira_keyy
#6
KITA B E D Aby alkeyshaa_
JESSICA EDERA GEEVANYA, siswi yang terkenal cantik, pintar, dan pacar dari anak pemilik sekolah "ALASKA SCHOOL" ARGA PUTRA ALASKA, anak dari pemilik sekolah, t...
Alea by zifana05
#7
Aleaby okedeeee
Sepasang remaja SMA yang menjalin suatu hubungan. Saling mencintai dan saling melengkapi. Hingga Akhirnya Azyl meninggalkan Alea tanpa alasan yang jelas. Menghilang tanp...
US by Fxxthndr
#8
USby 🧘‍♀️🧘‍♀️
Pacaran sama ketua osis yang baik, ramah, friendly ke semua orang dan dia anaknya seru abis? Gatau deh tanya aja sama Abel 📌Harap maklum jika ada typo guys •Baca dulu a...
ASKANATA [DISCONTINUED] by hiranaeth
#9
ASKANATA [DISCONTINUED]by hira.
Kata orang-orang nggak ada yang namanya kebetulan, semua sudah diatur sama yang di atas. Bertemu denganmu bukanlah sebuah harapan yang selalu aku doakan. Memiliki perasa...
Completed
CAN I ? by Niappu
#10
CAN I ?by Tania Permata
Jason Susilo Winata. Sosok artis tiktok yang saat ini tengah naik daun namun mempunyai banyak rahasia kelam di masa lampau. Ketika dia memutuskan untuk menjadi sosok yan...
Cafuné by salisapark
#11
Cafunéby park lisa
Terdapat konten dewasa! Bijaklah ketika memilih bacaan kalian ya teman-teman. Di atas ranjang Anki yang spreinya berwarna putih polos itu terdapat corak tetesan darah y...
𝐌𝐲 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐩𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡  by pieebeary
#12
𝐌𝐲 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚...by Salwaaa✨
SEORANG GADIS PSYCHOPATH YANG MENYUKAI SEORANG PRIA! who's the boys?!?
adikku is my love by NadiaNadia173
#13
adikku is my loveby Nadia Nadia
Deskripsi: Hi guys, di ceritaku ini, aku bakalan cerita kehidupanku disini ')Yang awalnya cuman sebagai adek angkat dan disaat aku sudah mulai ada rasa, dia meniggalkank...
Because of you by andiniGaning07
#14
Because of youby Andini
"Gue tau lo gak sayang sama gue,gue tau lo benci sama gue,tapi gue gak habis pikir dengan pikiran lo,kenapa lo ingin gue jadi pacar lo,buat apa kita menjalin hubung...
+12 more
Fake Relationship by ilygurlb
#15
Fake Relationshipby anonymous
Dipaksa pacaran sama CEO muda, 'demi nama keluarga'. Celi percaya sebuah hubungan itu, pacaran maupun pernikahan, didasari oleh suatu hal yang disebut cinta. Bukan didas...
That Boy | Lee Minhyuk by piscack
#16
That Boy | Lee Minhyukby ~ Kim Nana ~
"Jadi, apa kau mau menjadi pasangan hidupku? Selamanya. Sampai salah satu dari kita pergi." ©Piscack cover by ©piscack
Only Me by knas_angeliskaxxxxx
#17
Only Meby knas_angeliskaxxxxx
Kisah cinta, memang suatu hal yang sangat sulit untuk di mengerti. Mulai dari alurnya yang sulit untuk di tebak, dan kisah nya yang memang jarang tak rumit. Rena...
Cerita Kita by aitacans
#18
Cerita Kitaby aita rafaela
Setiap Jam , Hari sudah kita lalui kau menganggapku sahabat akupun begitu hingga semua berubah berubah menjadi cinta tapi sayangnya kita salah langkah saat bersama hin...
ABOUT TIME by kamublahblah
#19
ABOUT TIMEby Firdha Mariska Mumtaza
Ketika harus terlibat dalam sebuah kasus narkoba membuat seorang Kim Hanbin harus siap dengan segala konsekuensinya. Semua bukti sudah mengarah padanya dan dia tidak bis...
Suami Pilihan Mantan Pacar by Si_raja_Pudan
#20
Suami Pilihan Mantan Pacarby Sipudan Nainggolan
ada hal-hal yang bisa kita rubah, ada hal-hal yang tidak bisa kita rubah juga. intinya adalah, ikutin saja maunya Tuhan, tetap di jalur yang baik dan hormat orang tua...
Completed