Lgbt Cerita

1.2K cerita

Just oleh beeksone
#1
Justoleh Trash
cerita tentang cinta sesama jenis , romantis vulgar , bagi kalian yang merasa belum cukup umur maka jangan membaca
Lengkap
Black Hole oleh eightletterz
#2
Black Holeoleh A
Being edited :)) (Student x Student)
MY PSYCHO {COMPLETED}. oleh inirawrrr_
#3
MY PSYCHO {COMPLETED}.oleh inirawrrr_
"Aku menginginkan dia berapapun harganya." start, 14 juni 2021 end, 19 januari 2022 8/3/2022: 1 in Al. 26/12/2022: 1 in homo. WARNING! INI CERITA BL. SO, HOMOP...
+14 lagi
MAS KALANDRA {BXB} oleh Rara506
#4
MAS KALANDRA {BXB}oleh Rara
Kalandra Wiryasatya, pria yang selalu hidup sendirian walaupun mempunyai keluarga yang lengkap, ia sering merasa jika hidup sendirian itu sangat menenangkan di bandingka...
Sial! || GaviLintang (BL) oleh Liloufairy_
#5
Sial! || GaviLintang (BL)oleh berry
ini berawal dari Lintang yang ga sengaja lewat tongkrongan anak stm. "mampus!" "lu nyari mati?" -bl lokal
[BL Harem] Endless Darkness oleh LittleStaries
#6
[BL Harem] Endless Darknessoleh Little Star
Dilahirkan kembali setelah kematian dengan kenangan kehidupan lamanya yang masih terasa sangat jelas dalam ingatan . Itulah yang sekarang dialami oleh Asher, pemuda tamp...
MAMI BERONDONG [BL] oleh kouheiizz
#7
MAMI BERONDONG [BL]oleh weather
abis nongkrong bukannya langsung balik, si yogi malah berhenti di deket pohon mangga. alesannya cuma buat ngudud doang. soalnya kalo di rumah dibatesin sama emaknya. kan...
Pelan-Pelan Pak Sopir [GAY LOKAL] oleh bottyoftwerk
#8
Pelan-Pelan Pak Sopir [GAY LOKAL]oleh btx | @tuannyapasha
Aku bertemu dengan Pak Sopir idamanku. Tepatnya, Pak Sopir truk yang dapat membawaku melintasi surga kenikmatan.
BINAL ONE SHOOT [BXB] 🔞 oleh Fffrrrsss9
#9
BINAL ONE SHOOT [BXB] 🔞oleh Fff rrrsss
Apabila ada cerita yg sama, maap ye. Gambar hanya ilustrasi. Bxb. Gay. One Shoot. Cerita gay.
Si Bisu Elzeeo [End] oleh QueenSavia6
#10
Si Bisu Elzeeo [End]oleh Octa Kai Gilbert
"heh bisu! lo tuh ya, udah bisu, budek lagi! mati aja lo sana! merusak pemandangan!" -Regan Geovani- _-_-_-_- Elzeeo Mahanta, cowok yang sering di sebut 'si bi...
Lengkap
+10 lagi
MY EX HUSBAND (END) oleh AngkasaDiandraa
#11
MY EX HUSBAND (END)oleh its me boy
Note : belum di revisi ! Cerita di tulis saat tahun 2017, jadi tolong di maklumi karena jaman itu tulisan saya masih jamet. Terima kasih _____________ Setelah berpisah...
Lengkap
𝑫𝒆𝒑𝒆𝒏𝒅 𝒐𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒔𝒕𝒆𝒓 𝑨𝒍𝒆𝒔𝒔𝒂𝒏𝒅𝒓𝒐 [✓] oleh ALstroryy
#12
𝑫𝒆𝒑𝒆𝒏𝒅 𝒐𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈 𝒎𝒂�...oleh ALstory
"milikku tetap akan menjadi milikku tapi milikmu bisa kapan saja menjadi milikku" - Baekho javer Alessandro Baekho Javer Alessandro x minhyun Achilleo ; bagaim...
Hubungan 3 generasi oleh papancatoer
#13
Hubungan 3 generasioleh Suka Bapak
Hubungan terlarang antara aku, ayah, dan juga kakek (18+) #gay
Maafkan Aku Mencintai Suamimu [ END ] oleh FrdiPrstyo
#14
Maafkan Aku Mencintai Suamimu [ EN...oleh ғ ᴇ ʀ
*** 24 Desember 2019 DILARANG KERAS JIPLAK ATAU PLAGIAT!!! - Mpreg - Gay Afrizal Wiratama seorang pria yang hidup serba kekurangan, ia hidup bersama Ibu dan Adiknya. Pad...
Lengkap
Oh his Dad?  oleh iannn_mhtma
#15
Oh his Dad? oleh Kripikkentangg
"Om! apa bedanya singa, sama penis om? " [JANGAN LUPA FOLLOW VOTE KOMEN]
「BL NOVEL」That Ruthless Boss Bodyguard is too Charming【ABO】[END] oleh wx__wx
#16
「BL NOVEL」That Ruthless Boss Bodyg...oleh ꧁𝔚𝔄ℜ𝔐𝔈𝔜꧂
(BL Novel) Pengawal Bos yang Kejam itu terlalu Menawan【ABO】 Author: Li Li Yuan Shang Shi/梨梨圓上⺪ Status terjemahan: Lengkap Pembaruan terakhir: 28 Agustus 2022 Bab Terbaru...
Lengkap
Duda Anak 3 BxB oleh celzy94
#17
Duda Anak 3 BxBoleh maclynn..
bagaimana jadinya jika seorang duda anak 3 bertemu dengan seorang dokter lelaki cantik yang mengobati dirinya saat terkena serangan oleh lawan musuhnya?
+16 lagi
Obsession Brother (BL) End oleh syanhahsi
#18
Obsession Brother (BL) Endoleh Ar
Mencintai saudara kandung itu terdengar sangat gila dan itulah yang terjadi pada pemuda gila itu, mencintai adik kandungnya sendiri Dan dia Mencoba menyingkirkan pen...
Lengkap
Lucky In Love oleh decemberi
#19
Lucky In Loveoleh fei.
"Berani lo macem-macem sama gue, gue tendang adek lo, Ro!" "Cantik." "Percuma ngobrol sama orang mabuk. Minggir!!"
PASSATO || BL (Tamat)  oleh AngkasaDiandraa
#20
PASSATO || BL (Tamat) oleh its me boy
#brothership #homo #gay JANGAN SALAH PLEASE !! BACA TAGAR !! JANGAN BERISIK DI KOMENTAR ! PASSATO yang berarti masa lalu Di saat kepercayaan di dalam hubungan susah tak...
Lengkap