[END] Duda | ILYOUNG

Bởi demiyor

660K 106K 29.3K

[BxB] [MATURE] [END] ✅ Ft Markhyuck Hanya keseharian Taeil si duda ganteng yang di paksa anaknya buat deketin... Xem Thêm

Kenalin dulu;
Duda ; 1
Duda ; 2
Duda ; 3
Duda ; 4
Duda ; 6
Duda ; 7
Duda ; 8
Duda ; 9
Duda ; 10
Duda ; 11
Duda ; 12
Duda ; 13
Duda ; 14
Duda ; 15
Duda ; 16
Duda ; 17
Duda ; 18
Duda ; 19
Duda ; 20
Duda ; 21
Duda ; 22
Duda ; 23
Duda ; 24
Duda ; 25
Duda ; 26
Duda ; 27
Duda ; 28
Duda ; 29
Duda ; Bonus-⚠️
Duda ; Bonus chap lagi-

Duda ; 5

21.4K 3.6K 838
Bởi demiyor

Taeil pun udah balik lagi ke rumah dan udah liat tiga bocah yang niatnya mau di susulin eh malah kena musibah.

"Kalian belum tidur?"

"Lagi marathon disney dulu om." bales Hendery sambil ngemil keripik pisang.

Kalau di sunda namanya kiripik lantak :).

"Papah abis darimana? Jam 10 baru pulang?" tanya Haechan ke papahnya yang ikut duduk di sebelah Hendery.

"Tadi papah mau susul kalian eh ternyata kalian udah pulang duluan, yaudah papah mampir sebentar ke rumahnya Hansol."

"Terus? Kenapa muka papah kusut gitu? Kayak keset welcome aja." kata Haechan sambil makan keripik dengan santai tanpa memperdulikan kalimat yang telah dia lontarkan pada sang ayah.

Ini kalau Taeil gak inget Haechan hasil kedua bijinya udah di giles kali ya? Ngomong ama orangtua udah kayak ngomong ama tongkrongan aja.

"Papah tadi kena musibah, di sangka suami istri ama orang."

Haechan Yangyang ama Hendery awto noleh "Ama sapa om?" tanya Dery gercep.

"Gak tahu, om lupa namanya pokoknya dia itu laki-laki yang tadi pagi se lift sama om, terus tadi kita gak sengaja ketemu lagi di jalan abis itu ada temennya gitu sepasang nyamperin kita, eh mereka malah nuduh kita suami istri." curhat ceritanya ges.

"Laki-laki nya ganteng gak om? Manis gak om? Boti bukan om? Apa om yang boti?" ni Yangyang ngomongnya sambil ngebayangin adegan adegan rainkattopeni soalnya makanya agak nyeleneh.

"Esss boti boti apa si kamu."

"Papah beneran lupa namanya?" tanya Haechan penasaran soalnya dia berharap ketemunya ama Doyoung, nah kalau udah gitu kan tinggal nyusun alur cerita nih.


06:00 KST.

Sekarang udah pagi dan 3 anak kucrut itu belum bangun, apalagi yang namanya Hendery euhmm kalau belum ketemu jam 10 malem lagi gak akan bangun dia, tidur berasa simulasi meninggal.

Karena jam udah mau menunjukkan waktunya berangkat sekolah dengan gercep Taeil pun bangunin satu satu anaknya "Bangun bangun, udah jam 6 ini nanti kalian telat."


Haechan ama Yangyang langsung melekin matanya terus bangun, ngumpulin nyawa ama ngeregangin badannya yang enaknya beuh muantep.

"Kalian semua langsung mandi ya, papah mau bikin sarapan dulu."

Yangyang ama Haechan manggut sambil merem, mereka pun berdiri dan mereka juga tidak lupa bangunin Dery, tapi karena Dery tidurnya kayak orang mati akhirnya mereka pun geret Dery ke kamar mandi, belum nanti pas pada tidur lagi di bawah shower.


Beberapa menit kemudia udah pada beres udah sarapan juga, udah rapih tinggal berangkat, berangkatnya ama Kevin lagi, ya sebenernya mobil di rumah banyak, cuman karena si Dery bikin SIM nya nembak jadi agak was was Taeil mau ngasih mobilnya juga jadi dia pilih jalur aman biar Kevin aja yang bawa mobilnya.


Mereka pun berangkat, dan alhamdulillah mereka selamat tidak kesiangan, karena Kevin bawa mobilnya udah kayak orang kesurupan juga.

Sekarang Yangyang ama Haechan lagi jalan ke kelasnya, Dendery udah misah dia langsung nongki ama gengnya.

"Menurut lo kak Doyoung cocok gak jadi bunda gua?" tanya Haechan ke Yangyang tiba tiba.

"Kak Doyoung? Sapa?" agak kaget Yangyang tiba tiba di tanya kayak gitu, dia aja kagak tahu kak Doyoung sape udah maen tanya tanya aja.


"Oh iya lo gak tahu ya."


Dug!

Karena asik ngobrol Haechan ampe gak liat depan sampe akhirnya dia nambrak orang, untung gak ampe ngejengkang juga orangnya.


"An—"

Baru aja Haechan mau mengeluarkan kata kata sucinya tapi matanya keburu liat muka orangnya, dan ternyata Mark lah yang di tabrak.

"Matanya tolong di pake." kata Mark judes banget ewhh gak like.

"Mata lo yang di pake, udah jelas mata gua disini, Lagian ini jalan bukan punya bapak buyut lo noh jalanan luas." kata Haechan gak terima dia di gituin.


Pas Mark mau jalan ke kiri eh Haechan ikut ke kiri dia ke kanan Haechan juga ke kanan, Yangyang yang nyimak dari tadi gedeg juga ya lama lama dia dorong juga mereka berdua biar cipokan heran mau jalan aja ribet bener.

Haechan udah aismosi dia pun nyenggol badan Mark terus dia pergi lagi ngejar Yangyang udah ninggalin duluan soalnya.


Sebenernya gayss Haechan ama Mark itu dulu akrab banget, mereka sempet deket pas Jaechan masih kelas 10 si malahan udah baper Haechan tuh ama Mark cuma karena terjadi sesuatu renggang lah kedeketan mereka, karena tiba-tiba ada yang nyebarin hoax kalau Haechan ama Mark keciduk cipokan di gudang padahal yang aslinya cipokan itu bukan mereka tapi guru sama satpam. Karena dia gak mau masalahnya merembet makin gak jelas akhirnya dia ngambil jalan ninja yaitu jauhin Mark walaupun agak sakid ya teman teman.


Tapi selain itu Haechan juga sakit hati karena Mark gak tau diri mana nyebut dia gay, gak tahu diri banget si Mark, dia kan lahir dari si Taeyong, lah Taeyong apaan? Batu.


Haechan ama Yangyang udah sampe di kelas dia langsung duduk di sebelah Jihoon temen sebangkunya sekaligus ketua kelas.

"Muke lu tekuk amat Chan, senyum napa? Biasanya lu datang langsung berisik." kata Jihoon sambil barbelan.

"Gak mood gua."

"Gak mood napa? Pms lu Chan?"

"Au ah mau bilangnya juga kesel banget, sumpah sampe kapanpun gua gak kan deketin dia lagi." kata Haechan dah sumpah sumpahan.

"Sapa si? Lu marah ama si dower? Si dower jan lu percaya Chan, omongannya kagak ada yang real original sekalipun."

"Bukan."

"Lah terus?" tanya Jihoon bingung dia serba salah jawaban dia, walaupun emang salah si.

"Ama si Mark, sumpah ngeselin banget tu orang!" kata Haechan sambil nendang kursi di depannya.

"HAHAHA ANJIK." Jihoon tiba tiba ketawa bikin Haechan kaget.

"Napa lu ketawa?"

"Awokawokawok! Jadi yang bikin mood lu gak baik itu si Mark?"

"Anjirr Chan sumpah awokawokawok, kalau kata pacar gua mah lu bakalan jodoh ama si Mark. Gua liat liat kayaknya dia juga naksir lo cuma ya gitu minusnya khul bet tu orang." kata Jihoon sambil nyimpen barbelnya di atas meja.

"Hih najis banget gila!"


"Ogah ogah ae lu, gini aja kalau lu beneran jodoh ama si Mark lu harus gantiin posisi gua jadi ketua kelas dan kalo sebaliknya lo gak jodoh ya gua bakalan pindah tempat duduk gimana?"

Hmm tawarin yang sangat menarique, di kira Haechan tidak suka hal hal yang berbaju judi apa aya "Deal! Gua ak kan pernah mau ama dia sampai kapanpun."


"Yaudah gua mau keluar dulu say hi sama ayang uncuk." kata Jihoon langsung melipir.

"Cih bucin!"
















Bersambung...

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

66.2K 6K 48
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
78.4K 4.9K 100
INI BUKU AKU YANG FIRST TENTANG ILYOUNG, I HOPE YOU LIKE AND ENJOY READ THIS BOOK GUYS. Doyoung terpaksa menikahi seorang lelaki yang lebih tuanya da...
36.6K 5.4K 27
Non Baku (BxB area) Mpreg
1M 84.9K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...