Duda ; 18

15.7K 2.9K 687
                                    

Jadi sekarang itu kan sekolah udah di pulangin, dan udah pada bubar cuma Haechan aja yang belum pulang. Sekarang dia lagi ngelamun diem sendiri di kursi lapangan basket.

Biasanya kan dia tuh kalau pulang sekolah gercep banget kadang si Yangyang aja suka di tinggal, tapi kali ini malah dia yang sendirian karena dia di suruh Mark nungguin dia main basket dulu, terus pulangnya di anterin gitu.

Tapi bukannya Haechan tuh kek semangatin eh dia malah hoam hoam gitu aja terus, mana lagi di pinggir belah sana cirlider pada berisik.

"GO MARKLI GO MARKLI GO! "

"GO MARKLI GO MARKLI GO!"

"GO MARKLI GO MARKLI GO! "

Haechan tuh mikir kenapa nama si Mark aja yang di sebut? Kenapa nama Lucas sama si Hendery sama yang lainnya kagak di sebutin? Apa karena si Mark kaptennya apa begimana? Sepopuler itu kah dirinya?

"Mark keren ya." tiba-tiba ada cewek yang duduk di samping Haechan.

Perasaan tadi kagak ada siapa-siapa deh?

"Iyakan?" tanya si cewek itu ke Haechan

"E-eh i-iya."

"Tapi sayang dia gak peka."

Haechan langsung noleh terus natap ceweknya, begitu juga sama ceweknya
"Kalau boleh tahu lo siapanya Mark ya? "

Wah anjrot Haechan harus ngomong apa? Di sebut pacar tapi Mark yang ngakunya sedangkan dianya enggak. Mau di sebut temen, tapi Marknya ke anj—jadi harus macam mana dia teh atuh?

"Babunya." kata Haechan sambil nyengir.

"Oh temen setongkrongannya."

Haechan ngangguk ngangguk, bego sekali dirinya harusnya dia bilang majikan bukan babunya.

"Gue kenal sama Mark dari kecil, bahkan kemana-mana juga selalu sama Mark dan dia juga cinta pertama gue bahkan first kiss gue di ambil dia."

Denger si cewek bilang kalo first kissnya di ambil Mark batinnya langsung menjerit, bibirnya sudah di tempeli bibir yang sudah pernah tertempel dengan bibir orang lain ewhhh.

"Tapi dia tetep anggap gue sebagai sahabatnya, lucu banget kan? Bisa bayangin gak si gue udah berharap dari lama kalau Mark juga nyimpen perasaan yang sama, tapi tahunya gak hehe."

Tapi Haechan juga kok rada sesek ya? Aneh aja gitu.

"Nama lo siapa?"

"Haechan."

"Kenalin gue Yerim panggil aja Yeri dari SMA sebelah."

Haechan ngangguk sambil senyum "Iya salam kenal, hehe."

"Gue boleh minta no lo gak?"

"Boleh." kata Haechan sambil tulisin no hpnya di hp Yeri.

"Makasih ya, ehmm gue harus pergi babay."

Agak bingung si kenapa itu cewek tiba tiba minta no hp nya, untung yang di kasihnya no hp cadangan buat jaga jaga kalo terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan.

"Jung Haechan."

Haechan langsung noleh dan mukanya langsung datar, demen banget ni orang gonta ganti nama "Heh Markonah! Gak usah ganti ganti nama orang ya."

"Nanti kan ganti." kata Mark pede banget.

"Idih pede banget lu kambing!"

Tiba-tiba Mark ngerangkul pinggang Haechan terus dia ngendus lehernya, Haechan yang mulai geli langsung dorong Mark, aneh mark tuh mesumnya allahuakbar astagfirullah.

[END] Duda | ILYOUNG Where stories live. Discover now