Duda ; 8

18.6K 3.4K 1K
                                    

Setelah nganterin Dejun ke rumah mereka berdua pun lanjut pulang karena gak enak di suruh mampir sama Dejun tadi, tapi Haechan juga udah beliin beberapa obat buat lukannya Dejun. Biasanya juga mereka ni pulang bertiga cuma satu kunyuk misah malah kelayapan ama temennya.

"Chan lu kenal ama dia?" tanya Dery ke Haechan.

"Kenal si enggak cuma gua sering liat dia lewat aja, terus tadi pas gua mau pulang gua liat dia di keroyok ama anak SMA sebelah."

"Bang gendong dong, gua cape." rengek Haechan ke Hendery sambil gelendotan di pundaknya.

"Dih, gak gak! Badan lu dah kayak molen pisang yang ada punggung gue rontok semua." kata Dery sambil dorong Haechan.

Haechan natap kesel Hendery, emang pilih kasih ni manusia satu mentang-mentang dia kagak cakep "Sialan."

...........


Taeil baru aja keluar dari kantornya, harusnya si dia lembur karena masih banyak kerjaan yang belum dia beresin cuma lama-lama diem di kantor kan sumpek, bosen, cape, mana kantornya lumayan serem lagi kalo pas malem.

Sekarang jam 22:30 dan di kantor juga udah pada pulang, ada si orang cuma dia juga udah pulang duluan tinggal pak satpam aja lagi jaga di pos sambil dengerin radio "Pulang pak." sapa pak satpam pas liat Taeil buka pintu mobil.

"Iya ni pak, yo saya duluan."


Dia pun masuk ke mobil dan mulai keluar dari gedungnya, udah jauh beberapa meter dari gedung samar-samar dari depan dia kayak ngeliat orang di kerubunin, gak tahu mata Taeil yang rusak apa emang itu orang yang di pojokinnya mirip Doyoung ya? Karena penasaran juga kenapa malem malem rame kayak begini dia pun ngeberentiin mobilnya terus turun dan mau mastiin, takut jambred di amuk massa kan.


Dan bener aja dugaan dia itu cowok yang selalu nganterin kopi ke kantor, tapi kenapa dia bisa di kerubunin ama orang banyakan begitu? Karena takut ada kesalah pahaman buru-buru Taeil pun lari nyamperin kerubunan itu, mana Doyoung di pojokin di tiang lampu jalan lagi gimana kalau tiba-tiba lampunya jatoh terus nimpa kepala?


Pas udah deket Taeil kaget liat Doyoung di grepe grepe 4 orang, wah gak bisa di biarin ini dia harus melindungi calon, dia pun nyamperin cowok yang udah pegang pegang Doyoung melewati batas terus dengan gesit dia langsung narik tangan cowok itu bikin semuanya pada natap dia.


"Siapa lo?" tanya cowok itu gak kaleman.

"Yang sopan sama orang dewasa, kamu di sekolahin ama ortu kamu, ortu kamu banting tulang cuma demi sekolahim kamu, dan kamu malah jadi tukang cabul kayak gini." kata Taeil malah ceramah.

"Terus apa hubungannya? Kalau lo dah gini berarti lo ngajak gue ribut kan??" kata cowok itu dah ngusap ngusap tangannya karena lumayan kenceng juga pegangannya Taeil.

"Hahaha." datar bener ketawanya bapak Taeil ini.

Bug!


Tanpa aba-aba Taeil langsung tonjok pipi cowok itu, bikin 3 anak buahnya reflek pada mundur karena bossnya langsung jatuh ke bawah terus pipinya langsung merah.

[END] Duda | ILYOUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang