Duda ; 25

15.6K 2.7K 509
                                    

"Ten menurut kamu cincin mana yang bagus?" jadi sekarang Taeil lagi ditempat perhiasan karena dia udah janji sama Doyoung bakalan langsung lamar dia setelah pulang makanya siangnya mumpung dia abis jalan sama Johnny Ten dia mampir dulu ke toko perhiasan.

"Buat siapa?" tanya Ten sambil ikut liat-liat beberapa jam tangan.

"Buat Doyoung." Ten ngangguk tapi beberapa detik kemudian dia nengok ke Taeil sambil melotot.

"Buat Doyoung?? HAH!!" Johnny yang lagi nge wifi di sudut toko langsung kaget denger ten teriak HAH! Kenceng banget.

"Kok kaget?"

Ten kicep kicep "lu lu beneran mau lamar Doyoung? Gua kira lu ngelawak doang kemarin, secara kan selera humor lu sebelas dua belas sama ajiz gagap."

"Emang muka saya keliatan kayak pelawak ya?"

"Ya ga-ga gitu maksudnya ah dahlah—tapi lu udah bilang sama Doyoung?"

Taeil ngangguk "Saya bukan laki-laki yang besar di omongan aja, saya sudah janji sama Doyoung setelah pulang darisini saya bakalan langsung lamar dia makanya saya kesini dulu buat beli cincinnya."

Ten tepuk tangan dia speechless denger Taeil ngomong kayak gitu tapi beneran kok Taeil tuh pria yang selalu menepati janjinya tapi dia harus diingetin dulu karena kalau gak diingetin ya gak akan inget sampe lebaran kuda juga, soalnya udah pikun aka faktor—u kalau kata Haechan.

"Jadi bagusnya yang kayak gimana? Kalau saya si udah suka sama yang itu tuh." kata Taeil sambil nunjuk cincin yang udah ada kotaknya.

Ten ngangguk setuju dia pun nyuruh mas-mas yang jaganya ambilin cincin yang di tunjuk sama Taeil barusan, si mas mas bulenya pun ngambil cincin ama kotaknya terus dia kasihin ke Taeil.

"Wih cakep banget ini, mantep mantep."

Taeil senyum "iya cantik kayak calon istri saya."

"HATCIIM!"

Doyoung ngegosok idungnya, kok dia mendadak bersin-bersin si? Hujan enggak, cuaca juga pas-pasan, gak panas gak dingin tapi kenapa idungnya gatel ya? Apa karena debu??

"Neng eh mas kenapa? Jangan lupa pake masker, nanti di tuduh kena korona mas dibawa ke wisma atlet nanti." kata ibu-ibu yang lewat di depan Doyoung.

"Gapapa bu beda universe ini."

sekarang Doyoung lagi duduk di teras sendirian koloran doang, udah 1 minggu dia di rumah terus bosen lagi di tambah dia boke gak punya uang :") setiap ada tukang kerang lewat ya dibiarin padahal di dalam hatinya teriak ANYINK KERANG!!

Nasibnya gini amat ya? Udah di tinggal sama orangtua pas masih kecil, di urus ama om tantenya, tapi karena dia gak mau terus-terusan ngerepotin tante sama omnya jadilah dia tinggal berdua sama Dejun di rumah peninggalan orangtuanya karena itu satu satunya harta yang mereka punya, walaupun rumahnya gak besar besar amat yang penting betah.

Tapi keberuntungan datang kepadanya, dia ketemu ama duda kaya—aww! Tapi sebenernya dia juga belum siap nikah, dia belum berpengalaman tentang berumah tangga ah boro-boro rumah tangga ngurus rumah aja masih kelupaan masih semaunya :")

Tapi lagi lagi suara cewek di telepon kemarin terngiang-ngiang di telinga, masa Taeil skipapap aweu aweu si? Mana sambil nelpon lagi, buat apa coba? Di kira Doyoung bakal tegang gitu??? Ohhhh tidak.

PAPALE PAPALE PAP!!!

Doyoung langsung loncat dari kursi karena kaget, kaget dia ama nada dering hp nya sendiri mana gede lagi untung saja dia mempunyai 23 jantung kan, mati satu masih sisa 22.

[END] Duda | ILYOUNG Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum