Duda ; 5

21.3K 3.6K 838
                                    

Taeil pun udah balik lagi ke rumah dan udah liat tiga bocah yang niatnya mau di susulin eh malah kena musibah.

"Kalian belum tidur?"

"Lagi marathon disney dulu om." bales Hendery sambil ngemil keripik pisang.

Kalau di sunda namanya kiripik lantak :).

"Papah abis darimana? Jam 10 baru pulang?" tanya Haechan ke papahnya yang ikut duduk di sebelah Hendery.

"Tadi papah mau susul kalian eh ternyata kalian udah pulang duluan, yaudah papah mampir sebentar ke rumahnya Hansol."

"Terus? Kenapa muka papah kusut gitu? Kayak keset welcome aja." kata Haechan sambil makan keripik dengan santai tanpa memperdulikan kalimat yang telah dia lontarkan pada sang ayah.

Ini kalau Taeil gak inget Haechan hasil kedua bijinya udah di giles kali ya? Ngomong ama orangtua udah kayak ngomong ama tongkrongan aja.

"Papah tadi kena musibah, di sangka suami istri ama orang."

Haechan Yangyang ama Hendery awto noleh "Ama sapa om?" tanya Dery gercep.

"Gak tahu, om lupa namanya pokoknya dia itu laki-laki yang tadi pagi se lift sama om, terus tadi kita gak sengaja ketemu lagi di jalan abis itu ada temennya gitu sepasang nyamperin kita, eh mereka malah nuduh kita suami istri." curhat ceritanya ges.

"Laki-laki nya ganteng gak om? Manis gak om? Boti bukan om? Apa om yang boti?" ni Yangyang ngomongnya sambil ngebayangin adegan adegan rainkattopeni soalnya makanya agak nyeleneh.

"Esss boti boti apa si kamu."

"Papah beneran lupa namanya?" tanya Haechan penasaran soalnya dia berharap ketemunya ama Doyoung, nah kalau udah gitu kan tinggal nyusun alur cerita nih.


06:00 KST.

Sekarang udah pagi dan 3 anak kucrut itu belum bangun, apalagi yang namanya Hendery euhmm kalau belum ketemu jam 10 malem lagi gak akan bangun dia, tidur berasa simulasi meninggal.

Karena jam udah mau menunjukkan waktunya berangkat sekolah dengan gercep Taeil pun bangunin satu satu anaknya "Bangun bangun, udah jam 6 ini nanti kalian telat."


Haechan ama Yangyang langsung melekin matanya terus bangun, ngumpulin nyawa ama ngeregangin badannya yang enaknya beuh muantep.

"Kalian semua langsung mandi ya, papah mau bikin sarapan dulu."

Yangyang ama Haechan manggut sambil merem, mereka pun berdiri dan mereka juga tidak lupa bangunin Dery, tapi karena Dery tidurnya kayak orang mati akhirnya mereka pun geret Dery ke kamar mandi, belum nanti pas pada tidur lagi di bawah shower.


Beberapa menit kemudia udah pada beres udah sarapan juga, udah rapih tinggal berangkat, berangkatnya ama Kevin lagi, ya sebenernya mobil di rumah banyak, cuman karena si Dery bikin SIM nya nembak jadi agak was was Taeil mau ngasih mobilnya juga jadi dia pilih jalur aman biar Kevin aja yang bawa mobilnya.


Mereka pun berangkat, dan alhamdulillah mereka selamat tidak kesiangan, karena Kevin bawa mobilnya udah kayak orang kesurupan juga.

Sekarang Yangyang ama Haechan lagi jalan ke kelasnya, Dendery udah misah dia langsung nongki ama gengnya.

"Menurut lo kak Doyoung cocok gak jadi bunda gua?" tanya Haechan ke Yangyang tiba tiba.

[END] Duda | ILYOUNG Where stories live. Discover now