Duda ; 16

15.9K 3K 474
                                    

"Kak Doyoung bisa gantiin saya gak?" tanya karyawan cewek ke Doyoung.

"Gantiin apa?"

"Ada pesenan kopi yang harus di anterin ke alamat ini, tapi saya gak bisa, saya harus bawa mamah saya ke dokter, gimana kak?"

Doyoung diem pas dia udah baca alamatnya dan harus anterin pesenannya ke kantornya Taeil, dia kan udah lama gak komunikasi lagi sama Taeil bahkan kayaknya dia udah kasih jarak juga karena kejadian itu dia jadi gak mau ketemu Taeil untuk sementara waktu.

"Kak gimana? Gak bisa ya, yaudah kak gak usah di paksain, biar saya aja yang anterinnya." kata si karyawan cewek.

Doyoung jadi gak enak, dia kan mau anterin mamah nya ke dokter "Eh gapapa biar saya aja, kamu pergi aja anterin mamahnya ke dokter ya."

"Beneran kak?"

"Iya, semoga cepet sembuh ya mamahnya."

Si cewek itu senyum seneng dia pun langsung pergi, dan Doyoung juga mau gak mau dia harus anterin pesenannya karena itukan tugas dia sekarang, dia pun pergi make sepedanya menuju kantornya Taeil.

Udah sampe di parkiran, Doyoung pun nyimpen sepedanya dan dia masuk ke dalem seperti biasa banyak orang-orang yang lewat dan dia langsung masuk lift, pas lift nya udah buka ada satu orang bapak-bapak didalem ngeliatin dia terus dari pas masuk, Doyoung berdirinya agak jauh dan sedikit mojok di depan liftnya tapi entah kenapa si bapaknya malah ikut ngegeser dan itu bikin dia kaget plus takut manalagi matanya terus liatin ke arah pantat terus lagi, harusnya tadi dia pake sarung aja kalau tau bakalan kayak gini.

Si bapaknya mulai ngedeketin bener bener deket bahkan udah mulai grepe grepe punggung dia, aduh ya Tuhan pengen dia nonjok bapak bapaknya kalau tangannya kagak repot megang pesenan kopi. Tiba tiba liftnya berenti dan kebuka terus dia liat Taeil masuk dan dia langsung ngehela nafas tenang karena si tangan bapaknya juga ikut lepas.

Taeil neken tombol lantai 5 dengan tangan kirinya megang hp di telinga, niatnya gak mau sampe ketemu sama Taeil eh malah ketemu tapi kalau gak ketemu dia juga gak mau se lift berdua ama bapak-bapak nya.

Doyoung sedikit agak tenang karena ada Taeil, tapi dia langsung ngebeku pas ngerasa si bapak cabul itu mulai megang pinggangnya lagi emang bener bener ni bapak bapak kagak ada takut takutnya ada orang lain juga.

Doyoung udah keringetan dingin, dia takut pantatnya juga di pegang, mana pinggangnya di elus-elus lagi, pengen teriak dia tuh tapi gak bisa, dia cuma bisa diem matung.

"Ah iya nanti saya kirim file nya ke bapak ya." kata Taeil sambil pindah posisi ngedeketin Doyoung seakan akan mau neken tombol lift padahal mah enggak.

Doyoung kaget, tapi dia juga udah tenang karena si bapak-bapaknya langsung ngejauh, entah sengaja atau gak tapi Doyoung ngerasa Taeil tahu kalau dia butuh bantuan. Lift pun berhenti di lantai 4 dan si bapak-bapak itu langsung keluar sambil ngeliatin Doyoung sama Taeil.

Setelah pintunya nutup lagi, Taeil langsung pindah tempat bahkan dia ngegeser jauh banget dari Doyoung bikin langsung mikir gak biasa nya Taeil gitu? Biasanya dia juga suka nanya atau senyum, tapi ini gak? Bahkan natap muka Doyoung juga enggak.

Ting!

Pintu lift kembali ngebuka dan udah sampe di lantai 5, Taeil sama Doyoung langsung keluar dan lagi-lagi Doyoung diem pas Taeil ngeduluin jalannya, cepet lagi kok dadanya sakit ya? Kok matanya berair ya?


...........


[END] Duda | ILYOUNG Where stories live. Discover now