Daddy ー Bangchan x You (RE-UP...

By PEAXHBLING

151K 8.6K 2.9K

"Salah gak kalau daddy suka sama kamu?" -Christopher Bang RANK : #1 in Cb97 31/05/2020 #1 in Chrisbang 14/09... More

Tak Kenal, Maka Tak Sayang
Perkelahian Kecil
Udahan Marahnya
⚠ Khilaf
Aku Kecewa
⚠ Manis
⚠ Mandi
⚠ Perkara Tattoo ⚠
Diajak Nikah
kamu + mantan = ribet
🔞 18+
Mulai dari awal?
Pergi (1)
Pergi (2)
Pindah ke kos-an
🔞
⚠ Tes Pack ?
Chris tau semuanya
Ketemu calon mertua
Keguguran
Fakta sebenarnya . . .
Menghindar
Lepaskan atau bertahan
Pisah
Perusahaan atau Kamu?
Masa Lalu
⚠ Penjelasan 🔞
Kencan
⚠ Wedding Dress
⚠ Haid
END ; Thank you
Jeongin Bang ; Bonchap series
Bad Bunda
Tes DNA?
⚠ Anak Kandung
🔞 Mas?⚠
⚠ Debat ⚠
Jeongin pintar
Kesempatan terakhir?
⚠ Hadiah + HBD
Ngidam
Baby (1)

Chris Selingkuh?

1.6K 133 53
By PEAXHBLING

Gimana klo Bangchan foto kayak di atas? wah mo meninggal aja klo kak Chan beneran foto pose gitu :(


Part terakhir sebelum ending :) aku percepat endingnya di part selanjutnya akan aku UP.


Aku mau nargetin 60 vote bakalan aku UP lagi part selanjutnya alias part endingnya.


Zara baru saja memejam matanya terpaksa membuka matanya ketika mendengar suara ponsel yang berdering. Zara mengedarkan pandangannya meraba samping kasurnya berharap Ia mendapati sosok pria tidur disampingnya namun hasilnya nihil, tidak ada seorang pun di kamar ini selain dirinya sepertinya Chris belum pulang pikir gadis itu.

Ponselnya lagi-lagi berdering membuat Zara turun dari kasurnya lalu meraih ponsel yang terletak di atas nakasnya. Zara menangkap pesan masuk dari Chris, secepat mungkin Ia membuka pesan masuk dari pria itu.

Pemandangan yang tidak pernah Zara harapkan seumur hidupnya, kakinya lemas tidak sanggup lagi untuk berdiri tegak ditambah lagi mulut dan matanya terbuka lebar setelah Zara membaca pesan yang di kirim oleh Chris.

Air matanya mengalir deras membasahi kedua pipinya.

"Enggak mungkin, ini bukan Chris. E-enggak-enggak mungkin Chris tidur sama perempuan lain"

Dadanya terasa sangat sesak, Zara ambruk di lantai kamarnya yang sangat dingin itu. Pikiran negatif tentang Chris selingkuh darinya terjawab setelah ponselnya kembali berdering, tampak foto seorang wanita yang di yakininya adalah wanita yang sedang menemani Chris malam ini.

Pria itu tidak pulang malam ini, Chris juga tidak mengabarinya sejak tadi.

Rasa kecewa dan sakit hati tentu saja ada menyerang Zara sekarang, Ia kecewa karna terlalu percaya sama pria itu dan untuk sekian kalinya Zara harus merasakan sakit hati.

Chris pria yang sangat Zara cintai, gadis itu bahkan telah memberikan semua kehormatannya demi pria itu. 

Tapi apa yang dilakukan Chris sekarang? mengapa pria itu selingkuh dan tidur dengan perempuan lain?

Zara merebahkan tubuhnya di ranjang empuk miliknya, matanya sangat bengkak dan tidak bisa berhenti mengeluarkan air mata. Sudah satu jam lebih Ia menangisi pria itu yang sedang tidur nyenyak dengan wanita lain.

Terlintas di benaknya untuk membatalkan pernikahannya dengan Chris, pernikahan yang sangat Zara dan juga Chris impikan.

Pernikahan itu akan berlangsung 3 hari lagi, tapi rupanya perjalanan mereka berdua sampai ke jenjang lebih serius malah kandas setelah Zara menerima pesan dari wanita yang sedang menemani Chris malam ini.

✧༺♥༻∞  ∞༺♥༻✧

© ® ˘ ˇ ʿʾ ʽ ʼ ˀ˿ ͡ ͝ ҂ ֎ ت ෴

Suara langkah kaki tergesah itu memecahkan keheningan pagi buta di lorong apartemen gadisnya, Napasnya memburu tidak karuan. Chris menekan berkali-kali bel apartemen gadisnya namun tidak ada respon dari dalam sana.

"Elzara buka" teriak Chris dari luar.

Pria itu sudah menekan angka kode apartemen itu tapi tidak bisa, sepertinya Zara telah mengganti kode apartemennya hal ini membuat Chris tidak bisa masuk.

Chris terlihat frustasi, Ia terus mengerang menahan rasa sakit di kepalanya. Ia tau Zara ada di dalam sana, tangannya tak henti menggedor-gedor pintu apartemen gadis itu.

"Please buka Zara"

Chris tau kesalahannya, semalam Ia pergi menemui Jaehyun di club bar tapi nasib buruk membuat Chris terjebak bersama wanita malam di hotel dekat bar itu.

Berulang kali Ia memanggil nama Zara sembari menggedor pintu apartemen itu, sampai akhirnya pintu apartemen itu terbuka.

Memperlihatkan seorang gadis cantik yang selalu membuat Chris tidak bisa berhenti memikirkan gadis di hadapannya, Zara terlihat sangat hancur saat berdiri di depan pria itu.

Lingkaran hitam, mata bengkaknya membuat hati Chris juga hancur melihat penampilan gadisnya. Ia tau Zara pasti menangis semalaman karena pesan yang dikirimkan wanita malam itu kepada gadisnya.

"Aku sibuk, kamu pulang aja" suara yang hampir tidak bisa didengar oleh Chris itu berasal dari Zara.

Gadisnya terus menunduk tidak berani menatap Chris, setelah berkata demikian Zara perlahan kembali menuntup pintu apartemennya namun tidak berhasil. Chris menahan pintu itu dengan kakinya agar tidak tertutup kembali.

"Maaf, aku bisa jelasin semuanya Zar" Chris berusaha menarik pergelangan tangan Zara, tapi gadis itu malah menepisnya.

"Semua udah jelas, aku gak mau dengar apa-apa lagi. Daddy pulang aja"

Chris menghela napasnya, Ia mulai berlutut di hadapan Zara berharap agar gadis itu mau mendengarkan semua penjelasannya. "Aku gak kenal sama wanita itu, aku di kasih pil perangsang sama wanita malam itu Zar"

Dadanya kembali terasa sesak saat mengingat betapa hancurnya hatinya saat membaca pesan dari Chris, gadis itu tidak peduli apa yang Chris lakukan sekarang Ia juga tidak ingin lagi mendengar alasan apapun dari mulut pria itu. 

"Pergi! aku gak butuh penjelasan kamu, dan juga soal pernikahan kita biar aku yg urus pembatalannya" 

Chris yang awalnya menunduk langsung mengangkat kepalanya lalu berdiri menatap Zara tidak percaya, demi apapun Chris tidak ingin pernikahan mereka batal. Ia sudah menyiapkan sejauh ini dan tinggal menghitung hari saja pernikahan mereka akan segera berlangsung.

"Jangan bercanda! kita udah nyiapin semuanya, aku gak mau kamu batalan pernikahan kita Zar. Aku masih cinta sama kamu Elzara" Chris mencengkram erat pundak gadisnya, membuat Zara tersentak kaget saat mata gadis itu menatap wajah merah padam Chris.

Pembatalan pernikahan? Zara sudah memikirkan semalaman, hatinya juga sudah mantap untuk membatalkan pernikahan ini. Ia tidak ingin tersakiti lagi sudah cukup Zara memberikan Chris waktu untuk berubah tapi pria itu sama sekali tidak berubah.

"Aku udah gak cinta lagi sama kamu Chris, hati aku udah mantap buat batalin semuanya. Kamu juga bisa bebas kencan dan main perempuan klo pernikahan ini batal kan?" Zara meneguk air liurnya setelah berkata demikian, Ia tau Chris sangat marah mendengarkan jawaban darinya.

Chris mengusap kasar wajahnya, Ia bukan lah pria bejat seperti yang Zara pikirkan. Kejadian semalam juga murni dibawah alam bawa sadarnya. "Aku di jebak Zar, semalam aku di jebak. Aku bukan cowok yang hobi nyari wanita malam, enggak kayak gitu"

Mata sayu pria itu kembali menatap Zara lebih dalam, Chris hancur hari ini. Semalam memang benar Ia merasa di jebak oleh Jaehyun.

Pria yang bernama Jung Jaehyun yang tidak lain merupakan teman lama Chris semasa kuliah, dan Jaehyun juga merupakan partner kerja Zara di tempat kerja lama gadis itu. 

Jaehyun menghubungi Chris semalam, menyuruh Chris datang ke club tempat Jaehyun berada. Awalnya Chris tidak mau kesana tapi Jaehyun terus memancing Chris dengan membawa-bawa nama Zara membuat pria Bang itu terpaksa menemui Jaehyun.

Semua rencana busuk Jaehyun untuk memisahkan Chris dan Zara berjalan dengan sangat mulus, Jaehyun membuat Chris terus minum hingga mabuk ditambah lagi menyewa satu wanita malam untuk menemani Chris di kamar hotel yang sudah di pesan oleh Jaehyun.

Licik memang, itulah Jaehyun. Ia tidak senang melihat Chris dan Zara sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan mereka.

"Pergi aku bilang pergi! aku gak mau dengar apa-apa lagi dari kamu!" maki Zara, Ia mendorong bahkan memukul dada bidang Chris agar pria itu segera beranjak pergi meninggalkan apartemennya.

"Jaehyun, dia yg menjebak aku Zar. Please dengerin penjelasan aku dulu"

Zara membanting pintu apartemen dengan keras menimbulnya bunyi yang sangat keras, kakinya lemas Ia merosot duduk di depan pintu apartemennya. Menjambak sendiri rambutnya Zara telah kehilangan akal sehatnya.

Ia kembali teringat ucapan terakhir Chris.

Jaehyun? ada hubungan apa Chris pergi menemui pria itu?

✧༺♥༻∞  ∞༺♥༻✧

© ® ˘ ˇ ʿʾ ʽ ʼ ˀ˿ ͡ ͝ ҂ ֎ ت ෴

Keesokan harinya Chris masih setia menunggu di depan pintu apartemen Zara, Ia tidak akan pergi sebelum gadisnya membukakannya pintu dan mau berbicara dengannya.

2 hari lagi pernikahan mereka akan segera berlangsung, Chris maupun Zara telah menyiapkan semuanya secara matang tinggal menghitung hari saja mereka berdua akan sah menjadi sepasang suami istri.

Alasan Chris datang kesini lagi tidak lain ingin meminta maaf dan juga Ia tidak ingin ucapan Zara kemarin benar-benar terjadi. Yaitu membatalkan pernikahan mereka.

"Zara, please buka aku pengen ngomong sebentar sama kamu" 

Chris masih setia menekan bel apartemen gadisnya berkali-kali, bahkan Ia masih setia bermonolog sendiri tanpa Zara ketahui.

"Aku gak mau pernikahan kita batal Zar, please aku mohon datang ke pernikahan kita jangan di batalin Zar"

Ponsel gadis itu juga tidak aktif sejak kemarin terakhir mereka bertatap muka, Chris tidak tau lagi bagaimana nasib nya 2 hari kedepan jika Zara benar-benar tidak datang ke pernikahan mereka.

"Aku gak tau apa-apa Zar, semua ini ide licik Jaehyun yg pengen liat kamu batalin pernikahan kita. Aku kemarin nemuin Jaehyun karna di ancam dia bakalan culik kamu kalo aku gak kesana, aku gak mau kamu kenapa-napa makanya aku nemuin Jaehyun di bar sana. Aku juga salah karna mabuk disana dan Jaehyun nyewa wanita itu buat aku hancur kayak gini Zar"

Setelah berdiri di depan pintu apartemen gadisnya selama 7 jam, Chris akhirnya menyerah Ia memutuskan untuk pulang menjernihkan pikirannya.

Belasan pesan sudah Chris kirim ke Zara, isi pesan permintaan maafnya, permohonan agar gadisnya tidak membatalkan pernikahannya, dan masih banyak lagi belasan pesan yang Chris kirimkan untuk Zara.





✧༺♥༻∞  ∞༺♥༻✧

© ® ˘ ˇ ʿʾ ʽ ʼ ˀ˿ ͡ ͝ ҂ ֎ ت ෴

Jangan lupa vote dan komen ya :D

Aku mau terima kasih kepada udah buatin cover daddy ini :D bagus bgt editannya brooo 


n

ainiaprelia

Thx 29k readers :D bentar lagi ending dan aku bakalan kasih banyak bonchap :D I.N bakalan muncul di part bonchap nanti 

Pub : 20 Agst 2020

Revisi : 29 Sept 2020

Continue Reading

You'll Also Like

56.5K 1K 61
HYUNGLINE [21+] 🔞🔞 MAKNAELINE [18+] Request cerita? Dm atau komen aja Harap bijak dalam memilih bacaan! Tidak diperuntukkan untuk di bawah umur...
229K 23.1K 36
Di jodohin sama Taeyong gimana sih rasanya? Pengen tau? Ayo dibaca. Bacanya jangan setengah setengah😊 Canda:v
12.4K 1.1K 6
[Another story to 'Wandaireksyen'] Kelima bocah unyu sedang menjalani puasa di bulan suci ramadhan. Akankah mereka kuat menahan godaan iklan Marjan...
1.1M 21.6K 49
🔞NSFW🔞 -END- 19-12-31 Rank 1 in hwangminhyun 19-05-18 Rank 4 in straykids 20-12-03 Rank 3 in hwangminhyun 20-12-14 Rank 1 in hwangminhy...